Friday, August 25, 2017

Prediksi EPL antara AFC Bournemouth vs Manchester City

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-3 tanggal 26 Agustus 2017 akan mempertemukan antara klub AFC Bournemouth melawan klub Manchester City yang digelar dimarkas besar AFC Bournemouth yaitu Dean Court pukul 18:30 WIB. Manchester City yang kini menduduki peringkat kelima klasemen Premier League pada pekan ini akan bertandang ke markas AFC Bournemouth tentunya akan mengincar poin penuh demi dapat menduduki peringkat tiga besar klasemen Premier League dipekan ini. Namun tentunya laju The Citizens tidaklah mudah dimana harus mengalahkan sang tuan rumah AFC Bournemout terlebih dahulu yang juga sedang berambisi untuk bisa meraih poin penuh lantaran pada dua pekan berturut-turut masih belum memiliki poin dan menduduki peringkat ke-16 pada klasemen Premier League.

 

 

 

AFC Bournemouth akan kembali menghadapi partai yang berat dimana pada pekan ini akan menjamu klub Manchester City yang juga sedang berambisi untuk bisa meraup poin penuh demi dapat menduduki peringkat tiga besar pada klasemen Premier League dipekan ini. Pada pekan lalu anaka asuh Eddie Howe harus meraup kekalahan 0-2 saat menjamu klub Watford dan kembali harus kehilangan poin tentunya dipekan ini pelatih Eddie Howe akan berusaha untuk lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu klub The Citizens dipekan ini demi dapat meraih poin penuh.

 

 

 

Dari kubu The Citizens dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas AFC Bournemouth tentunya akan kembali untuk mengincar poin penuh demi dapat mengejar klub rival mereka yaitu Manchester United yang menduduki peringkat pertama pada klasemen Premier League musim ini. Pada laga sebelumnya The Citizens yang menjamu klub Everton harus rela untuk berbagi satu poin setelah ditahan imbang oleh Everton di Etihad Stadium. Oleh karena itu pelatih Josep Guardiola mengatakan bahwa dirinya akan kembali untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi AFC Bournemouth dipekan ini.

 

 

Prediksi Starting Line up AFC Bournemouth :

(GK) Asmir Begovic, Nathan Ake, Adam Smith, Steve Cook, Charlie Daniels, Harry Arter, Andrew Surman, Jordon Ibe, Ryan Fraser, Joshua King, Jermain Defoe.

 

 

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, Benjamin Mendy, John Stones, Danilo, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva, Sergio Aguero, Gabriel Jesus.

 

 

Head to Head AFC Bournemouth vs Manchester City :

13-02-2017 AFC Bournemouth 0-2 Manchester City

17-09-2016 Manchester City 4-0 AFC Bournemouth

02-04-2016 AFC Bournemouth 0-4 Manchester City

17-10-2015 Manchester City 5-1 AFC Bournemouth

13-02-1999 AFC Bournemouth 0-0 Manchester City

 

 

 

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara klub AFC Bournemouth melawan klub Manchester City akan berlangsung dengan ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini. Namun The Citizens lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-4.

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment