Monday, August 28, 2017

Napoli meraup poin penuh setelah mengalahkan Atalanta

Lanjutan liga Italia Serie A memasuki Giornata ke-2 tanggal 28 Agustus 2017 dini hari tadi telah menggelar pertandingan antara klub Napoli melawan klub Atalanta yang digelar dimarkas besar Napoli yaitu San Paolo Stadium. Dipekan ini Napoli berhasil meraup poin penuh setelah mengalahkan Atalanta dengan skor akhir 3-1 dan kemenangan dipekan ini membuat Napoli menduduki peringkat ketiga pada klasemen Serie A dipekan ini. Sempat tertinggal satu angka terlebih dahulu dari Atalanta namun Napoli kembali bangkit dan berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor akhir 3-1 berkat gol dari Piotr Zielinski, Dries Mertens, dan Marko Rog membuat Napoli berhasil menumbangkan Atalanta dipekan ini.

 

 

 

Saat babak pertama dimulai kedua tim sudah saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari masing-masing tim untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Napoli sempat membahayakan lini belakang Atalanta dimana serangan demi serangan dari Napoli memiliki peluang untuk bisa membobol gawang Atalanta. Namun Napoli harus tertinggal satu angka lebih dulu dari Atalanta dimenit ke-16 setelah sundulan dari Bryan Cristante yang memanfaatkan umpan lambung tendangan pojok dari Alejandro Gomes berhasil bersarang di gawang Napoli. Tidak mau tertinggal satu angka dari Atalanta, Napoli kembali bermain dengan tempo yang cepat dan aggresif menyerang lini pertahanan dari Atalanta demi dapat mengejar ketinggalannya, namun kuatnya dinding pertahanan barisan Atalanta membuat Napoli kesulitan untuk bisa mencuri angak dari Atalanta. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara Napoli melawan Atalanta masih unggul Atalanta 0-1.

 

 

Setelah turun minum babak kedua kembali dimulai, Napoli yang tertinggal satu angka dari Atalanta kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif di awal babak kedua demi dapat menyamakan kedudukan dari Atalanta. Serangan dari Napoli kembali membuat lini pertahanan dari Atalanta kewalahan menahan serangan yang datang dari Napoli, memasuki menit ke-56 Napoli berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Piotr Ziellinski yang melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalty membuat kedudukan menjadi 1-1. Hanya berselang lima menit Napoli berhasil unggul satu angka dari Atalanta dimenit ke-61 lewat gol dari tendangan volley Dries Mertens yang memanfaatkan umpan lambung dari Lorenzo Insigne membuat kedudukan menjadi 2-1. Atalanta yang tertinggal satu angka dari Napoli berusaha bangkit dan menyerang lini pertahanan dari Napoli demi dapat mengejar ketinggalannya, namun kuatnya barisan lini pertahanan Napoli membuat Atalanta kesulitan untuk bisa mencuri angka dari Napoli. Memasuki menit ke-87 Napoli kembali membobol gawang Atalanta lewat gol yang tercipta oleh Marko Rog yang memanfaatkan umpan terobosan dari Dries Mertens membuat kedudukan menjadi 3-1. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan Serie A dipekan ini antara Napoli melawan Atalanta dimenangkan oleh Napoli dengan skor akhir 3-1. Kemenangan Napoli dipekan ini dari klub Atalanta membuat Napoli menduduki peringkat ketiga pada klasemen Serie A dipekan ini.

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment