Saturday, August 26, 2017

Hasil Undian Ditanggapi Oleh Antonio Conte

Berita Bola Online – Manajer dari klub Chelsea yang bernama Antonio Conte memberikan tanggapannya mengenai hasil undian untuk babak grup pada Liga Champions tahun 2017/2018. Tergabung pada grup c, Antonio Conte menilai kalau persaingan akan sangat keras dan berjalan dengan sangat sulit akan tetapi dia sudah siap untuk hal itu. Undian untuk grup pada Liga Champions sudah dilakukan kemarin. Dengan berada pada grup c, klub Chelsea akan bersaing bersama dengan beberapa tim yang cukup kuat. Klub Chelsea akan melawan klub Atletico Madrid yang mempunyai tradisi yang bagus. Klub Chelsea kemudian juga harus melawan klub AS Roma dan juga klub Qarabag.

“Ini ialah grup yang memang sulut akan tetapi pada saat anda bermain pada kompetisi ini, anda itu sudah harus siap melawan tim-tim yang terbaik di Eropa,” begitu kata manajer Antonio Conte seperti yang sudah dikutip oleh Soccerway.

Manajer Antonio Conte sendiri juga cukup optimis untuk melangkah di fase grup. dia mencoba meyakinkan kalau tim yang sudah dilatihnya itu akanlah cukup konpetitif dalam persaingan. Baik itu dalam segi kualitas ataupun itu dari segi kuantitas.

“Jika ada orang yang berpikir kalau saya hanyalah bisa memainkan sebelas pemain ataupun tiga belas pemain, maka hal itu ialah hal yang mustahil,” tandas Antonio Conte.

Pelatih yang berasal dari Italia tersebut sebenarnya sadar kalau skuat yang sudah dia miliki itu sangatlah terbatas untuk bisa bersaing. Karena itu, Antonio Conte mau seluruh elemen yang berada di klub Chelsea bisa bersatu, termasuk juga para suporter dan juga jajaran dari manajemen.

“Ini ialah tantangan untuk saya akan tetapi juga untuk klub dan para suporter. Kami haruslah memikirkan hal yang seperti ini sebagai ‘kami’ bukanlah sebagai ‘saya’. Kami akanlah mencoba untuk memperkuat skuat,” tutup mantan pelatih dari klub Juventus ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment