Sunday, August 27, 2017

Hasil Pekan Ke 2, Inter Kalahkan Roma

Tiga buah pertandingan di minggu kedua Liga Serie A Italia telah bermain pada hari Sabtu semalam dan juga pada Minggu dini hari tadi. Untuk pekan kali ini di warnai dengan kemenangan Bologna dengan skor 1-0 atas tim promosi Benevento.

Gol yang berhasil di dapati oleh Bologan dalam laga tersebut di ciptakan oleh salah satu gelandang serang anyar asal Ghana, Godfred Donsah pada menit ke 55.

Pada dua pertandingan lainnya, terdapat dua tim besar Italia yang bermain dengan melakukan suatu comeback yang bagus setelah mengalami ketertinggalan terlebih dahulu dari lawan mereka.

Juventus FC sukses membalikan keadaan setelah tertinggal terlebih dahulu atas lawan mereka Genoa 0-2, dan pada akhirnya I Bianconerri sukses memenangkan laga tersebut dengan skor telak 4-2, gol-gol tersebut berasal dari Juan Cuadrado dan tiga gol dari Paolo Dybala.

Satu pertandingan lagi mempertemukan dua tim besar yakni FC Internazionale Milan kontra dengan AS Roma yang bermain di Stadion Olimpico (markas AS Roma).

AS Roma sukses unggul terlebih dahulu berkat gol dari striker mereka Edin Dzeko, dan mereka pada akhirnya harus rela kalah di hadapan pada pendukung mereka sendiri setelah Inter Milan sukses mengakhiri laga tersebut dengan tiga gol ke gawang Roma, sehingga membuat pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-3.

Hasil ini telah membuat Juventus FC berada di peringkat pertama klasemen Serie A Italia dan di bayangi oleh FC Internazionale Milan yang berada di peringkat kedua, hanya berselisih gol. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment