Wednesday, August 30, 2017

Prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Malta vs Inggris.

The Three Lions kembali akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Grup F. Pada pertandingan ini, mereka dipastikan akan menantang tuan rumah Malta di Stadion Ta’Oali National. Pertadingan ini tentu tak lagi penting bagi tuan rumah Malta yang dipastikan tak akan lolos ke Piala Dunia 2018, hal tersebut dikarenakan mereka sama sekali belum mendapatkan poin dalam 6 pertandingan mereka di Kualifikasi. Sementara Inggris sendiri dipastikan akan langsung tampil dengan menyerang demi bisa mempertahankan 6 pertandingan tak terkalahkan mereka di Kualifikasi.

Beban berat tentu akan datang kepada tuan rumah Malta menjelang pertandingan nanti. Tercatat dalam 5 pertandingan terakhir mereka, mereka hanya berhasil mengamankan 1 kemenangan dan 4 pertandingan lainnya harus berakhir dengan kekalahan.

Sementara sang tamu yang datang dengan status sebagai pemuncak klasemen Grup F dipastikan juga mendapatkan sedikit masalah dalam 5 pertandingan terakhirnya. Dala 5 pertandingan terakhir mereka, Inggris hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 2 hasil imbang dan mengalami 2 kekalahan. Hasil tersebut juga tentu akan membuat Inggris sedikit mendapatkan beban menjelang pertandingan melawan Malta.

Jika berhasil meraih kemenangan melawan Malta, Inggris dipastikan akan kembali menjauhi kejaran Slovakia dan Slovenia yang masih memiliki peluang untuk bisa langsung mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2018. Sementara itu, meski berhasil meraih kemenangan, Malta sendiri dipastikan tak akan membuat posisi mereka berpengaruh.

Pertandingan di kandang Malta ini akan menjadi pertemuan mereka yang ke 5 sepanjang sejarah pertemuannya. Dan pada 4 pertemuan terakhirnya, Inggris berhasil sangat mendominasi dengan meraih 4 kemenangan.

Pada pertandingan nanti, Jermain Defoe dipastikan akan dipanggil Gareth Southgate untuk menggantikan posisi 1 tempat yang ditinggalkan oleh Legenda Inggris yaitu Rooney.

Southgate juga dipastikan akan menjadikan Harry Kane sebagai kapten secara permanen.

Pertandingan ini sendiri tentu akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Harry Kane. Dirinya dipastikan akan berusaha untuk bisa mencetak banyak gol demi bisa membuat dirinya tetap ditakuti di Eropa. Dan tentu sang kapten juga berharap timnas Inggris bisa meraih kemnenangan meski nantinya dirinya tak mampu mencetak gol melawan Malta.

Perkiraan susunan pemain antara Malta vs Inggris.

Malta:
Henry Bonello, Andrei Agius, Steve Borg, Ryan Camilleri, Alex Muscat, Clyne Borg, Ryan Fenech, Paul Fenech, Luke Gambin, Alfred Effiong, Andre Schembri.

Inggris:
Jordan Pickford, Garry Cahill, Phil Jones, Kieran Trippier, Kyle Walker, Eric Dier, Jordan Henderson, Dele Alli, Jesse Lingard, Jamie Vardy, Harry Kane.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment