Wednesday, August 23, 2017

Nikola Kalinic Janji Melakukan Yang Terbaik

Berita Bola Online – Penyerang yang bernama Nikola Kalinic sekarang sudah resmi dan barusan saja diperkenalkan menjadi pemain yang baru di klub AC Milan. Pemain Nikola Kalinic pun berjanji kalau dia akan memberikan yang terbaik dan juga memberikan kemenangan untuk klub AC Milan. Pemain Nikola Kalinic bergabung bersama dengan klub AC Milan dari klub Serie A yaitu klub Fiorentina. Pemain yang berusia dua puluh sembilan tahun tersebut menjadi pemain yang dari awal memang sudah diharapkan kedatangannya di klub AC Milan olej pelatih yang bernama Vincenzo Montella.

Setelah sudah melalui proses yang memang cukup panjang, pemain Nikola Kalinic akhirnya resmi juga diperkenalkan menjadi pemain baru di klub AC Milan di hari Selasa tanggal 22/8.

“Saya sangatlah senang bisa bergabung disini,” Begitu kata Nikola Kalinic ke Milan TV.

“Ada sebuah proyek yang baru di klub AC Milan pada saat ini dan juga saya berharap semuanya akan bisa berjalan dengan baik. Saya hanya bisa mengatakan kalau saya akanlah melakukan yang terbaik agar bisa menang. Saya selalu siap untuk berkorban,” begitu sambung Nikola Kalinic.

Di klub AC Milan, pemain Nikola Kalinic akan memakai seragam yang dengan nomor punggun tujuh. Nomor tersebut pernah ikonik bersama dengan penyerang yang bernama Andriy Shevchenko. Pemain Nikola Kalinic sengaja untuk memilih nomor tersebut bukan dikarenakan faktor dari Shevchenko akan tetapi nomor tersebut memanglah sedang kosong.

“Nomor tujuh? Nomor saya itu sebenarnya ialah sembilan, akan tetapi sudah digunakan oleh Andre Silva jadi saya memilih seragam nomor tujuh dikarenakan memang sedang tidak ada yang pakai,” ucap pemain yang berasal dari Kroasia ini.

Nikola Kalinic sudah mendapatkan kontrak yang dengan durasi selama empat tahun dari klub AC Milan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment