Thursday, August 24, 2017

Milan Belum Mampu Mengungguli Napoli Dan Juve

LIGA ITALIA 2017 – AC Milan memang mempunyai keinginan besar dalam mengait beberapa pemain baru di akhir musim ini. Namun Leonardo Bonucci memberikan penilaian bahwa Rossoneri masih belum mengungguli klub lainnya seperti Napoli maupun Juventus. Meski tiga tahun belakangan ini tanpa meraih gelar apapun di ajang Eropa, dimana Milan rela mendatangkan skuad baru yang banyak demi meningkatkan kualitas serta penampilan agresif di laga mendatang. Tercatat sebanyak 200 juta Euro yang diboyong oleh Milan dengan menghadirkan sepuluh pemain. Diantara banyaknya pemain tersebut, harga untuk Bonucci pantas dibilang sangat mahal yang berkisar 40 juta Euro ketika digait dari kubu Juventus FC. Dengan kans seperti ini, Milan pantas dikatakan dapat mewujudkan keinginan terbesarnya di laga nantinya.

Dengan dipenuhi pemain baru ditambah lagi Vincenzo Montella yang begitu solid selama bermain, dimana Rossoneri dapat menghentikan langkah Juve untuk meraih titel juara setelah enam tahun terus menerus menjadi tim juara. Apalagi untuk waktu singkat ini Milan diinformasikan akan mendatangkan satu pemain berkelas lagi yang berposisi di lini depan. Nama tersebut ialah Andrea Belotti serta Pierre Emerick Aubameyang yang menjadi ketertarikan banyak klub. ” Kami sudah membeli banyak pemain. Ini akan menjadi peluang emas bagi kami dalam melakoni derby di musim 2017/2018 “, Jelas Bonucci.

Sementara itu, Bonucci sempat mengatakan bahwa klubnya saat ini masih belum percaya diri dalam meraup banyak gelar lantaran Juve serta Napoli tengah dalam performa puncak dan sulit untuk dihentikan. Menurut AGEN BOLA – ” Dua klub raksasa itu akan menjadi juara klub. Mereka sedang bersaing untuk merebut trofi Scudetto “, Jelas Bonucci di Football Italia. Mengingat laga yang akan dilakoni oleh Milan pada tanggal 20 Agustus nanti akan menjadi laga pembuka bagi para pemain anyar di San Siro. Sejauh ini, Milan tampak kecewa dengan petandingan kedepannya yang mana kondisi fisik untuk pemain lainnya belum fit sepenuhnya. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment