Friday, August 25, 2017

Banyak Masalah, CR7 Ingin Pergi Dari Madrid

Salah satu mega bintang milik Real Madrid CF yang berasal dari Portugal, Cristiano Ronaldo, di kabarkan bahwa dirinya pada saat ini masih memiliki suatu harapan untuk dapat bisa segera meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu pada jendela bursa transfer musim panas ini.

Ia memiliki suatu keinginan agar dapat bisa membuat suatu kesepakatan dengan tim yang barus sebelum jendela bursa transfer musim panas tahun 2017 ini di tutup pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Ronaldo sendiri sempat membuat gempar para petinggi Real Madrid CF setelah ia memberikan suatu pernyataan yang menyatakan bahwa ia ingin segera pergi dari Madrid pada musim panas ini. Hal ini di karenakan, Ronaldo merupakan pemain kunci yang sangat berharga sekali bagi kubu Los Galaticos.

Pemain yang sangat melekat dengan nomor tujuh tersebut ini di nilai bahwa ia merasa sangat sakit hati pada saat ia di tuduh melakukan pengggelapan pajak selama ia berseragam Real Madrid CF, ia di anggap telah melakukan penipuan pajak sebesar 13 juta pounds.

Di tambah lagi, Ronaldo kembali tidak betah lagi untuk bisa bermain di Liga Spanyol, setelah ia mendapatkan hukuman larangan bermain sebanyak lima pertandingan, setlah aksinya mendorong seorang wasit yang bernama Ricardo de Burgos Bengoetxea.

“Pada saat ini yang pastinya Roanaldo hanya ingin memfokuskan dirinya untuk bermain, ia juga sangat marah sekali dengan mendapatkan larangan bermain sebanyak lima laga. Ia tetap berkerja keras bersama dengan rekan satu timnya.” Kata salah satu sumber dari Sportsmole.

“Akan tetapi tidak ada suatu jaminan apakah ia akan tetap bertahan atau malah memilih untuk pergi. Kami akan terus memantau akan perkembangan dari Ronaldo sampai tanggal 31 Agustus 2017 mendatang.” Tutupnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment