Saturday, August 26, 2017

Prediksi EPL Antara Liverpool vs Arsenal

Memasuki pekan ke-3 Liga Inggris Premier League tanggal 27 Agustus 2017 akan menggelar pertandingan dua klub raksasa Premier League yaitu Liverpool melawan Arsenal yang akan digelar dimarkas besar Liverpool yaitu Anfield Stadium pukul 22:00 WIB. Liverpohol yang sedang berambisi untuk bisa masuk ke peringkat tiga besar dipekan ini harus menjamu klub Arsenal tentunya akan menghambat laju The Reds untuk bisa meraup poin penuh. Arsenal yang juga sedang berambisi untuk bisa masuk dalam klasemen lima besar dipekan ini harus bertandang ke markas Liverpool tentunya akan menghambat ambisi The Gunners untuk bisa meraup poin penuh demi dapat masuk ke dalam peringkat lima besar pada klasemen Premier League dipekan ini.

 

 

 

Liverpool dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana harus menjamu klub Arsenal yang sedang berambisi untuk bisa masuk kedalam lima besar tentunya akan menghambat ambisi The Reds untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini. Pelatih Jurgen Kloop mengatakan bahwa tidak mudah untuk bisa mengalahkan Arsenal, oleh karena itu dirinya mengatakan akan berusaha untuk lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Arsenal demi dapat meraup poin penuh dipekan ini. The Reds masih belum bisa menurunkan Philippe Coutinho lantaran cederanya masih belum

 

 

Dari kubu klub Arsenal dipekan ini harus mengalami laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Liverpool tentunya akan menghambat ambisi The Gunners untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya Arsenal yang bertandang ke markas Stoke City harus mengalami kekalahan tipis 1-0 membuat pelatih Arsene Wenger harus kembali untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik anak asuhnya saat menghadapi Liverpool dipekan ini demi dapat meraup poin penuh untuk bisa masuk kedalam peringkat lima besar pada klasemen Premier League dipekan ini.

 

 

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) Simon Mignolet, Dejan Lovren, Joel Matip, Andrew Robertson, T. Alexander-Arnold, Emre Can, Sadio Mane, G. Wijnaldum, Jordan Henderson, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

 

 

 

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) Petr Cech, Laurent Koscielny, Hector Bellerrin, Sead Kolasinac, Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, Granit Xhaka, A. Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Danny Welbeck, A. Lacazette.

 

 

 

Head to Head Liverpool vs Arsenal :

04-03-2017 Liverpool 3-1 Arsenal

14-08-2016 Arsenal 3-4 Liverpool

13-01-2016 Liverpool 3-3 Arsenal

24-08-2015 Arsenal 0-0 Liverpool

04-04-2015 Arsenal 4-1 Liverpool

 

 

 

Prediksi pertandingan Premier League dipekan ini antara klub Liverpool melawan Arsenal tentunya akan berlangsung dengan ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk bisa meraup poin penuh. Namun kedua tim harus berbagi hasil imbang dengan skor akhir 2-2.

 

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment