Sunday, August 27, 2017

City Bicara Soal Lionel Messi

The Citizens melalui direktur olahraganya, Txiki Begiristain, telah menutup dengan sangat rapat sekali untuk suatu kemungkinan dari timnya agar bisa mendatangkan dua pemain bintang pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2017 ini, kedua pemain tersebut ialah Kyalian Mbappe dan Lionel Messi.

Kabar akan ketertarikan dari Manchester City kepada Lionel Messi dan juga Mbappe sempat sangat mencuat sekali pada jendela bursa transfer musim panas 2017 saat ini.

Terkhusus untuk Messi, pihak The Citizens sempat di kabarkan bahwa mereka siap untuk dapat bisa mengeluarkan dana sebesar 300 juta euro untuk bisa melepaskan pemain asal Argentina tersebut ini dari tangan FC Barcelona.

Akan tetapi dengan waktu selama jual beli pemain yang hanya tinggal enam hari saja, Txiki menyatakan dengan tegas bahwa untuk dapat bisa merampungkan akan masalah transfer Mbappe dan Messi merupakan suatu hal yang sangat mustahil sekali.

“Kami semua sudah keluar dari perburuan untuk membeli mereka, Tidak mungkin hanya dengan enam hari bisa mendapatkan Messi dan Mbappe.” Kata pria berusia 53 tahun tersebut.

“Suatu hal yang sangat mustahil sekali bagi kami untuk bisa melakukannya.” sambung Begiristain.

Messi sendiri di ketahui bahwa pada saat ini dirinya masih belum memperpanjangan kontrak kerjanya bersama degan kubu Barca yang akan segera habis pada bulan Juni tahun depan, sedangkan untuk Mbappe sendiri ia tidak hanya menjadi target incaran Manchester City saja, melainkan Paris Saint Germain dan juga Real Madrid CF. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment