Thursday, August 24, 2017

Lille Serius Ingin Menghadirkan Batshuayi

Klub Ligue 1, Lille memiliki hasrat besar untuk mendatangkan striker The Blues yaitu Michy Batshuayi dan mereka akan segera melakukan pertemuan di London agar kesepakatan bisa segera terjalin sebelum bursa transfer ditutup pada pekan mendatang. Pemain berusia 23 tahun ini didatangkan Chelsea dari Marseille dengan nilai transfer sebesar 33 juta poundsterling namun harga mahal tersebut sama sekali tidak mencerminkan performa gemilang dari Batshuayi, musim lalu ia terlihat sangat akrab berada di bangku cadangan. Lille dikabarkan bakal memberi penawaran cukup bagus kepada The Blues yakni 36 juta pounds, apakah pelatih Antonio Conte berniat melepaskan pemain muda tersebut masih tanda tanya besar karena jika ia menjualnya maka bisa diyakini Chelsea bakal krisis striker.

Penampilan sang juara bertahan Premier League ini pada awal kompetisi memang terlihat kurang menjanjikan dimana mereka harus menelan kekalahan atas tim papan bawah namun Conte mampu membangkitkan semangat juang anak asuhnya di pekan berikutnya dengan meraih kemenangan penting atas salah satu tim unggulan juara yakni Sprus. Pria asal Italia ini mengakui jika skuad yang ia miliki musim ini memang terlihat sangat sedikit dan permintaan tambahan pemain baru telah diajukan kepada pihak manajemen klub, mempertahankan gelar juara jelas bukanlah perkara mudah bagi Conte karena dalam beberapa musim terakhir tidak ada satu klub pun yang mampu melakukannya.

Jika pihak klub berniat melepaskan Batshuayi maka hal tersebut harus dilakukan dengan cepat karena sisa bursa transfer musim panas ini hanya tinggal beberapa hari dan dana dari penjualan pemain bisa kembali digunakan untuk menghadirkan nama baru di Stramford Bridge, tim ini sebenarnya masih memiliki satu penyerang berkualitas yakni Diego Costa. Pemain tersebut masih memiliki kontrak hingga dua musim mendatang namun hubungan kurang harmonis dengan Conte membuat ia merasa kecewa tapi hingga kini masih belum ada tim yang menyatakan ketertarikan terhadap pemain timnas Spanyol ini.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment