Wednesday, August 23, 2017

PSG Kesal Dengan Tuntutan Barca Terhadap Neymar

Neymar psgKlub Barcelona yang menuntut eks pemainnya yakni, Neymar da Silva, kurang dari waktu satu ubulan sesudah kepindahan Neymar ke Paris Saint Germain. Barcelona yang menilai bahwa Neymar sudah melakukan pelanggaran terhadap kontrak yang diteken bersama dengan pihak klub usai dirinya memutuskan untuk pindah ke PSG.

Barca pun ingin mendapatkan kembali uang yang sudah dibayarkan terhadap Neymar, sesudah sang pemain yang memperbarui kontraknya bersama Barcelona pada bulan Oktober tahun yang lalu. Selain itu, Los Cules pun menginginkan Neymar membayar dana kerugian sebesar 8,5 juta euor (sekitar Rp 133 Millir) dan juga tambahan sebanyak 10 persen dikarena keterlambatan AGEN BOLA SBOBET dalam hal pembayaran tersebut.

Klub pun meminta pihak klub Paris St Germain untuk menanggung pembayaran itu tersebut apabila sang pemain tak dapat membayarnya sendiri,” bunyi sebuah pernyataan lanjutan dari Barcelona yang seperti dikutip dari BBC Sports.

Tuntutan itu pun dilayangkan di Pengadilan oleh Barca pada tanggal 11 Agustus 2017 kemarin.

PSG pun dengan cepat menanggapi tuntutan dari Barca kepada Neymar. PSG pun sangat kaget dan kecewa dengan mengetahui pernyataan yang dilontarkan oleh Barcelona pada hari ini yang telah mengumumkan tengah memulai proses hukum di Spanyol kepada eks pemain mereka yakni, Neymar Jr, dan telah mengindikasikan bahwa kalau Neymar tak bisa membayar uang yang telah diklaim oleh eks klubnya itu. Paris St Germain yang akan menanggung pembayaran yang sangat luar biasa itu.

PSG pun kembali menegaskan bahwa seperti Neymar, kami akan selalu menghormati hukum dan juga aturan yang sudah berlaku dan sekali lagi, kami sangat menyesalkan sikap dari pihak klub Barcelona.

Neymar yang resmi berkostum PSG sesudah klausul rilisnya ditebus oleh PSG dengan harga fantastis yakni, 222 juta euro (atau sekitar Rp 3,5 trilliun). Bintang sepakbola asal Brasil itu pun dengan cepat hit bersama klub barunya dengan berhasil mencetak 3 gol dan menyumbangkan 3 assist dalam 2 pertandingan pertamanya bersama Paris Saint Germain.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment