Wednesday, August 30, 2017

Koke: Semuanya Menunggu Costa Kembali

Niat baik dari kubu Los Rojiblancos, Atletico de Madrid, untuk bisa memulangkan kembali Diego Costa pada jendela bursa transfer musim panas kali ini terus menemukan jalan yang buntu.

Chelsea FC sendiri telah menghargai sang pemain dengan nilai yang sangat tinggi sekali, walaupun pemain yang terkait telah memiliki keinginan yang sangat ingin sekali untuk dapat kembali menjadi bagian dari Atletico de Madrid.

Terkait akan hal tersebut, salah satu dari Atletico yakni Koke pun angkat bicara, bagi Koke, semua orang yang ada di Atletico memang sangat berharap sekali agar Costa dapat kembali, walaupun pada akhirnya nanti jika benar Atletico sukses mendapatkan Costa lagi, maka Costa baru bisa memperkuat tim tersebut pada jendela bursa transfer musim dingin tahun 2018 nanti.

Untuk Costa sendiri status dari sang pemain sendiri pada saat ini masih tengah di bekukan oleh pelatih Chelsea FC, Antonio Conte.

Yang mana penyerang berusia 28 tahun tersebut ini belum juga bisa kembali untuk dapat bisa ikut latihan bersama dengan Chelsea FC, dan ia juga di ketahui tengah menghabiskan musim panasnnya di Brasil.

Dengan menyisahkan waktu satu hari saja sebelum jendela bursa transfer musim panas di tutup, Koke mengungkapkan bahwa ia sangat berharap sekali agar Costa untuk dapat bisa kembali bermain bersama dengan dirinya di Atletico de Madrid.

“Kami semuanya yang ada di sini sangat berharap sekali agar Diego Costa bisa kembali lagi. Jika ia datang kesini maka ia akan sangat membantu kami, karena ia sudah tahu apa yang kami mau dan bagaimana klub ini. Jadi kami sangat menantikan akan hal ini.” Kata Koke seperti yang telah di beritaka oleh Cadena Ser. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment