Tuesday, August 29, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Gunners Kalah Besar Dari The Reds, Mesut Ozil Minta Maaf

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Mantan pemain Real Madrid yang kini tampil bersama Arsenal yaitu Mesut Ozil sangat kecewa dengan kekalahan Meriam London dari skuad Liverpool. Ozil pun meminta maaf kepada para pendukung Arsenal atas raihan buruk di Stadium Anfield. London Merah kalah telak ketika bertandang ke Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/8/2017) malam kemarim. Arsenal dibuat menyerah dengan skor akhir 0-4.

Klub bertajuk The Gunners bermain buruk pada pertandingan tersebut. Pasukan Arsene Wenger bahkan sama sekali tidak melepaskan tendangan yang mengarah ke gawang Liverpool di sepanjang pertandingan. Ozil pun langsung meminta maaf dengan hasil yang mengecewakan ini yang diraih Arsenal di Stadium Anfield. Gelandang berkebangsaan Jerman itu juga mengatakan Meriam London tidak cukup baik dan menilai The Reds layak menang pada laga itu.

“Salahkan semua itu kepada kami, teriaklah kepada kami, kritik langsung kepada kami, tetapi saya juga begitu kecewa dengan hasil pertandingan hari ini. Liverpool sudah membuktikan kualitas mereka pada pertandingan ini. Pasukan Jurgen Klopp berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan ini. Mereka tampil solid di setiap lini”, ujar Ozil kepada media setempat.

“Kami tentunya ingin bermain dengan hasil positif sebelum jeda internasional, tetapi kami tidak cukup baik selama berjalannya waktu 90 menit dan klub asal Merseyside Merah layak menang tanpa adanya yang meragukan lagi. Tim asuhan Klopp sudah membuktikan diri sebagai kandidat terkuat di ajang Premier League dan serta di ajang Liga Champions”, tambahnya.

“Biasanya saya tidak suka untuk mengubah sesuatu hal yang ada di media sosial setelah hari yang dibuat frustasi seperti saat ini, tetapi saya tidak mau membiarkan pertandingan tersebut tidak dikomentari sebelum bergabung dengan skuad Tim Nasional Jerman”, tegas Ozil.

“Dengan Demikian, The Gunners, saya sangat minta maaf, khususnya kepada para pendukung yang sudah datang ke Anfield Stadium untuk melihat kami bertanding. Tetapi kami akan mencoba lebih baik agar dapat meningkatkan kualitas di pertandingan selanjutnya dan mencoba bangkit dari keterpurukan yang kami semua rasakan pada saat ini”, celotehnya.

Ini menjadi kekalahan kedua secara berturut-turut yang di dapat The Gunners. Sebelumnya, pasukan Arsene Wenger itu juga di kandang Stoke City. Meriam London pun turun ke peringkat 16 klasemen sementara Liga INggris dengan raihan tiga poin dari tiga pertandingan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment