Wednesday, August 30, 2017

Prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Brasil vs Ecuador.

Brasil hanya tinggal melaju ke Piala Dunia 2018 di Rusia setelah dipastikan akan lolos dari Kualifkasi Zona America. Dan pada pertandingan berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia ini, mereka dipastikan akan menjamu Ecuador.

Brasil sudah berhasil mengumpulkan 33 poin sejauh 14 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dan mereka juga berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan dengan meraih 10 kemenangan, 3 hasil seri dan mengalami 1 kekalahan. Meski sudah dipastikan akan lolos ke Piala Dunia 2018 nanti, Brasil dipastikan akan tampil dengan impresif demi bisa meraih hasil yang memuaskan.

Kapten tim Brasil saat ini yaitu Neymar juga dipastikan akan mengincar banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir di Kualifikasi ini demi bisa membuat dirinya layak menjadi pemain termahal didunia. Ia juga sampai saat ini sudah mengumpulkan 6 gol dan terpaut 3 gol dari rekannya di Paris Saint-Germain Cavani.

Meski menghadapi tim kuda hitam, Brasil dipastikan juga harus khawatir mengingat Ecuador memiliki Caicedo yang sudah mencetak 7 gol dan menjadi momok bagi tim-tim hebat selama Kualifikasi Piala Dunai 2018 ini.

Tentu meski tak membutuhkan kemenangan, Neymar dkk dipastikan akan tampil dengan habis-habisan demi bisa meraih hasil yang positif menjelang pergelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pertandingan yang akan berjalan di Arena do Gremio ini akan menjadi pertemuan mereka yang ke 14 sepanjang sejarah pertemuannya. Dan pada 13 pertemuan terakhirnya, Brasil berhasil meraih 9 kemenangan, 2 berakhir seri dan Ecuador hanya berhasil meraih 2 kemenangan atas Brasil.

Menjelang pertandingan nanti, Brasil dipastikan tak akan mendapatkan beban yang berat. Pada 5 pertandingan terakhir mereka, mereka berhasil meraih 4 kemenangan dan mengalami 1 kekalahan. Sementara itu pada 5 pertandingan terakhir Ecuador, mereka meraih hasil yang cukup bagus dengan mengamankan 2 kemenangan, 1 hasil seri dan mengalami 2 kekalahan.

Pada pertandingan nanti, Neymar dipastikan akan bermain sejak awal pertandingan dan dipasangkan oleh Gabriel Jesus, Roberto Firmino dan Philipe Coutinho di lini depan.

Perkiraan susunan pemain antara Brasil vs Ecuador.

Brasil:
Ederson, Thiago Silva, Marquinhos, Daniel Alves, Marcelo, Casemiro, Paulinho, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Gabriel Jesus, Neymar.

Ecuador:
Esteban Dreer, Robert Arboleda, Gabriel Achilier, Cristian Ramirez, Oscar Bagui, Antonio Valencia, Cristhian Noboa, Angel Mena, Juan Cazares, Jefferson Orejuela, Felipe Caicedo.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment