Friday, August 25, 2017

Shohei Ingin Berikan Sesuatu Untuk Ibunya

Persib Bandung di ketahui bahwa mereka akan segera menghadapi sebuah laga yang berat yakni kontra dengan sang pemegang puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Persipura Jayapura, yang akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, tanggal 28 Agustus 2017 mendatang.

Menyikapi akan pertandingan tersebut, salah satu penyerang asal Jepang milik Persib Bandung, Shohei Matsunaga menyatakan bahwa ia sangat bertekad sekali untuk dapat bisa menciptakan gol yang akan di persembahkan untuk Ibunya yang tengah berkunjung ke Bandung.

“Saya sangat ingin untuk bisa selalu menciptakan gol, kemarin Ibu baru saja datang dari Jepang, jadi ini bisa menjadikan sebuah motivasi bagi saya.” Kata Shohei di Mes Persib Bandung. Seperti yang kita ketahui bahwa pemain asal Jepang tersebut ini memang tengah mengalami suatu kondisi yang sulit untuk dapat bisa menciptakan gol, sejauh ini ia hanya mampu menciptakan tiga buah gol saja.

Menurunnya akan produktivitas gol dari seorang Shohei Matsunaga tidak lepas dari tugas baru yang tengah di miliki oleh dirinya, karena pada saat ini Shohei mendapatkan tugas sebagai pembuat serangan dan memberikan umpan-umpan matang kepada para pemain lini depan Persib Bandung.

Walaupun tidak bisa menciptakan gol, aksi dari Matsunaga selalu berhasil melahirkan gol bagi timnya, jika berbicara soal pertandingan melawan Persipura, peluang bagi Persib untuk bisa memenangkan laga tandang tersebut terbilang sangat berat sekali.

Akan tetapi pemain asal Jepang tersebut ini merasa sangat yakin sekali bahwa ia bersama dengan rekan-rekan satu timnya mampu memenangkan pertandingan tersebut.

“Harus menang ya, mereka juga lawan yang berat, berada di posisi satu. Kami sama sekali tidak takut dengan mereka karena kami memiliki pemain-pemain yang bagus di sini. Saya yakin kami bisa mendapatkan poin nanti.” Kata Matsunaga. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment