Tuesday, August 29, 2017

Ambisi Lilipaly Bersama Dengan Timnas

Salah satu gelandang tim nasional Indonesia yang bernama Stefano Lilipaly mengakui bahwa dirinya merasa sangat senang sekali karena bisa mendapatkan panggilan dari pelatih Indonesia yakni Luis Milla Aspas untuk dapat memperkuat skuat Merah Putih dalam menjalani pertandingan kontra dengan Fiji yang akan berlangsung di stadion patriot Chandrabhaga, kota Bekasi, tanggal 2 September 2017 mendatang.

“Selalu merasa sangat bahagia karena bisa memperkuat Timnas Indonesia,” Kata Lilipaly seperti yang telah di beritakan oleh BolaSport.com.

Untuk seorang Lilipaly ini merupakan panggilan kedua bagi dirinya untuk bisa menjadi bagian dari Timnas selama tahun 2017 ini.

Sebelumnya, pemain berdarah campuran Belanda Indonesia tersebut ini di panggil untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia pada saat melawan Puerto Riko, pada tanggal 13 Juni 2017 lalu. Lilipaly pun sangat berharap sekali agar mampu memberikan kemenangan bagi timnas pada laga persahabatan nanti.

“Target incaran saya ialah untuk bisa membuat pada pendukung bergembira.” kata pemain yang saat ini memperkuat Bali United tersebut.

Lilipaly sendiri merupakan satu dari empat pemain milik Bali United yang memperkuat Timnas Indonesia, tiga lainnya ialah I Gede Sukadana, Fadil Sausu, dan Irfan Bachdim.

Pertandingan melawan Fiji ini merupakan pertandingan uji coba keempat bagi Timnas Indonesia di tahun 2017, sebelumnya mereka sudah melakukan laga uji coba melawan Kamboja, Myanmar, dan Puerto Riko. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment