Wednesday, August 23, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kehadiran Kalinic, Buat Skuad Milan Makin Komplit

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Skuad klub AC Milan resmi menambah pemainnya dengan mendatangkan sosok Nikola Kalinic. Dengan hadirnya Kalinic, skuad tim kini di nilai telah lengkap untuk mengarungi sengitnya kompetisi Liga Serie A Italia. Milan yang pada musim panas lalu terlihat tampil buruk di setiap pertandingan membuat perubahan besar-besaran pada bursa transfer musim panas kali ini.

Milan meneruskan pembelian besarnya dengan memboyong Kalinic dari kubu Fiorentina. Striker berkebangsaan Kroasia itu didatangkan dengan status pemain pinjaman dan wajib dipermanenkan di akhir musim panas nanti. Sebelum resmi memboyong Kalinic, skuad Milan memang berniat mendapatkan jasa sang pemain bersangkutan. Sejumlah nama-nama pemain seperti Alvaro Morata, Pierre-Emerick Aubameyang, serta Andrea Belotti sempat diungkap menjadi target utama skuad klub bertajuk Rossoneri.

Kalinic pun menjadi pemain ke-11 Milan di dalam bursa transfer musim panas kali ini. Sebelumnya, Milan terlebih dahulu mendatangkan sejumlah pemain top seperti Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Andre Silva, dan serta Leonardo Bonucci. Kehadiran Kalinic diyakini sudah melengkapi skuad tim Milan. Sebuah proses negoisasi transfer Kalinic di nilai berjalan baik dengan keinginan sang pemain berusia 29 tahun tersebut untuk bergabung bersama Milan.

“Dengan adanya semua itu, saya rasa kami telah melengkapi skuad tim untuk melakoni sengitnya kompetisi Liga Serie A Italia pada musim panas ini. Kami ingin mengawali musim panas ini dengan raihan positif untuk mengantarkan kami ke gelar juara dan kembali bermain di kompetisi Liga Champions di musim berikutnya”, ujar Fassone kepada media Italia.

“Kami sudah mendatangkan 11 pemain pada musim ini dan ini telah menjadi sebuah cerita yang panjang dan berkesan. Jika kami berada di sini dan dapat menceritakannya, hal itu karena dirinya (Kalinic) sangat ingin bermain untuk Milan. Dirinya memiliki cinta yang kuat dan bersejarah dalam seragam kami dan hal itu yang sudah memudahkan kami untuk melakukan negoisasi mudah yang dilakukan Massimiliano Mirabelli, selaku direktur olah raga bersama Fiorentina”, sambung Fassone.

“Dirinya adalah sosok pemain yang memiliki pengalam luas dan berkualitas baik yang kami inginkan. Kami juga sering berbicara tentang kombinasi, dan tentang melengkapi skuad tim yang juga diisi sosok (Leonardo Bonucci) dan serta (Lukas Biglia). Nikola Kalinic sudah melengkapi skuad tim kami, akhirnya kami akan menuntaskannya dan kami senang dirinya adalah sosok pemain baru Milan”, tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment