Saturday, August 26, 2017

Dembele Resmi Menjadi Pemain Barcelona

Klub raksasa La Liga, Barcelona akhirnya menemukan pengganti Neymar dan nama baru yang bakal menjalani laga debutnya di Camp Nou adalah Ousmane Dembele. Pemain timnas Prancis ini didatangkan oleh Blaugrana dengan nilai transfer yang cukup mahal yakni 105 juta euro, kontrak selama lima musim telah disepakati selain itu klausul penjualannya bakal mencapai 400 juta euro. Dembele sendiri dijadwalkan bakal tiba di kota Barcelona pada hari Minggu dan perkenalan secara resmi bakal dilakukan pada hari Senin sebelum itu ia bakal menjalani sejumlah tes medis, nomor punggung 11 peninggalan dari Neymar akan menjadi pilihan dari sang pemain. Dengan nilai transfer yang besar tentunya para fans sangat mengharapkan agar pria berusia 20 tahun ini langsung bisa padu dengan permainan Messi dkk, kualitas yang dimilikinya memang sudah mencuri perhatian banyak klub besar namun Barcelona merupakan sebuah tim besar dan tekanan pasti akan didapatkan oleh Dembele.

Penampilan dari Dembele saat membela Borussia Dortmund memang sangat mengesankan ia langsung menjadi pemain andalan pada musim perdananya di Signal Iduna Park, pihak klub asal Jerman tersebut sama sekali tidak ingin melepas pemain kuncinya tersebut namun tawaran menggoda dari Barcelona membuat Dembele terggoda dan ia berulah tidak mengikuti sesi latihan Dortmund agar bisa segera dijual. Jika dirinya mampu mengembangkan permainan dengan baik pada setiap musimnya maka fans Barcelona mungkin akan bisa melupakan kepergian Neymar namun anda semua mengetahui jika karir dari seorang pemain muda berkualitas tidak bisa dipastikan jelas tapi Barcelona jelas adalah sebuah tim tepat bagi Dembele agar mampu menjadi bintang besar di masa mendatang.

Barcelona pada musim ini memang sedang mendapatkan ujian cukup berat, kehilangan Neymar adalah sebuah hal yang tidak pernah dipikirkan oleh pihak manajemen klub dan di laga Piala Super Spanyol mereka harus mengakui keunggulan dari rival abadinya Real Madrid, pembenahan jelas harus segera diperbaiki dengan cepat jika tidak maka Los Blancos kembali akan berjaya di akhir musim nanti.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment