Wednesday, August 30, 2017

Rashford Masuk Dalam Incaran Barcelona

Salah satu rumor menarik muncul dari klub besar Spanyol, Barcelona dimana mereka berniat untuk mendatangkan penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford kemungkinan pemuda asal Inggris tersebut pindah pada musim panas ini memang cukup kecil dan Barca diyakini bakal membelinya pada tahun berikutnya. Beberapa hari lalu Blaugrana baru saja menghabiskan dana belanja besar guna mendapat tanda tangan dari Ousmane Dembele yakni senilai 96 juta poundsterling dan pelatih Ernesto Valverde dinilai belum merasa puas dengan skuad yang ada saat ini. Beberapa pemain di sektor serangan kini sudah tidak muda lagi dan tentunya merupakan sebuah tugas bagi seorang pelatih untuk mempersiapkan sebuah rencana jangka panjang, Rashford dinilai sebagai sosok tepat berada di lini serangan Barca karena ia memiliki segala syarat agar bisa menjadi seorang bintang besar.

Menghadirkan pemain muda berkualitas memang harus segera dilakukan oleh Barcelona jika tidak prestasi tim ini bakal bisa menjadi menurun, mendapatkan tanda tangan Rashford dari Setan Merah jelas bukanlah upaya mudah tapi dana 100 juta poundsterling bakal dipersiapkan agar transfer ini bisa berjalan dengan lancar. Tawaran menggoda dari Blaugrana jelas akan sulit untuk ditolak oleh sang pemain apalagi kini persaingan ketat tengah terjadi dini sektor serangan United jika Mourinho tidak bisa memberikan jaminan bermain lebih banyak kepada Rashford maka kemungkinan ia untuk pindah bisa diyakini cukup besar.

Pada bursa transfer kali ini Barcelona memang harus ditinggal pergi oleh salah satu pemain terbaiknya Neymar meskipun mereka mendapat dana segar dari penjualan tersebut namun pihak manajemen menemui kesulitan untuk mendapat pemain yang mereka inginkan. Menjelang penutupan transfer pada beberapa hari mendatang Barca diyakini masih berupaya keras untuk mendapatkan nama baru, patut untuk kita tunggu apakah ada terjadi sebuah kejutan di penutupan terakhir transfer musim panas ini.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment