Friday, August 25, 2017

Barcelona Menawar Dembele Terlalu Murah

Berita Bola Online – Pelatih tim nasional dari Perancis yang bernama Didier Deschamps barusan saja merilis daftar nama dari pemain-pemain yang akan menjalankan dua pertandingan uji coba. Di dalam daftar nama itu, tidak ada terdapat nama pemain Ousmane Dembele, pemain yang sekarang menjadi incaran klub Barcelona. Nama dari Ousmane Dembele di dalam pekan ini memanglah sudah menjadi bahan berita di media-media Eropa. Pemain yang berusia dua puluh tahun tersebut memilih untuk pergi dari klub Dortmund agar bisa bergabung bersama dengan klub Barcelona. Padahal klub Dortmund tidak mau melepaskannya dikarenakan tawaran dari klub Barcelona terlalu murah.

Pemain Ousmane Dembele itu sebenarnya sudah menjadi andalan dari Didier Deschamps di pertandingan uji coba Perancis pada bulan Juni yang sudah lewat. Bahkan, dia sudah sukses menciptakan gol pada saat Perancis memenangkan pertandingan sewaktu melawan Inggris dengan skor akhir 3-2 pada tanggal 14 Mei yang lalu. Akan tetapi sekarang sudah tidak ada nama Ousmane Dembele. Selain dari pemain Ousmane Dembele, Didier Deschamps juga tidak memanggil pemain Karim Benzema, pemain Benjamin Mendy dan juga pemain Moussa Sissoko. Pemain yang bernama Tiemoue Bakayoko yang dari klub Chelsea juga tidak masuk di dalam pilihan mantan pelatih klub Juventus itu.

Perancis sendiri juga akan menjalani dua pertandingan Kualifikasi pada Piala Dunia tahun 2018 di awal bulan September yang akan datang. Dua pertandingan tersebut yaitu melawan Belanda pada hari Jumat tanggal 1/9 dan juga melawan Luksemburg pada hari Senin tanggal 4/9. Kedua pertandingan ini diadakan pada kandang sendiri. Ousmane Dembekle adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Perandis dan bermain untuk klub Borussia Dortmund dan juga tim nasional Perancis. Ousmane Dembele lahir pada tanggal 15 Mei 1997 di Vernon, Perancis.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment