Tuesday, August 29, 2017

Spalletti Masih Belum Puas Dengan Timnya

FC Internazionale Milan telah sukses mendapatkan suatu hasil yang sangat sempurna sekali pada saat mereka berhadapan dengan AS Roma di Stadion Olimpico di pekan kedua Serie A Italia musim 2017/2018. Yang mana dalam laga tersebut, Inter Milan sukses mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 3-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di markas Roma, sebenarnya pada pemain Inter Milan telah bermain dengan tidak bagu sekali, mereka harus mengakhiri pertandingan babak pertama dengan skor 0-1 untuk AS Roma.

Memasuki babak kedua, Inter pun mulai mengeluarkan performa terbaik mereka, dan sukses membalikan kedaan sampai menang 3-1 lewat gol-gol dari dua gol Mauro Icardi dan satu gol dari Matias Vecino.

Walaupun sukses mendapatkan kemenang atas lawan merek AS Roma, pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa ia merasa performa anak didikannya masih buruk, terutama pada pertandingan babak pertama.

“Pada babak pertama, kami bermain sangat lambat sekali, bahkan untuk memindahkan bola juga sangat lambat, sehingga Roma mampu untuk bisa kembali ke posisi mereka masing-masing dan juga menguasai bola.” Kata Spalletti.

“Semuanya tahu jika anda seperti ini, maka anda tidak akan punya cukup ide untuk bisa membuat permain ini menjadi jelas. Roma bermain sangat baik sekali pada babak pertama, butuh keberuntungan untuk dapat bisa memenangkan laga tersebut, dan kami mendapatkannya.” Tutup Spalletti seperti yang di beritakan oleh Mediaset. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment