Wednesday, August 30, 2017

Bernardo Silva: Liga Inggris Penuh Drama

Salah satu gelandang terbaru milik Manchester City, Bernardo Silva, menilai bahwa Liga INggris sangat penuh sekali dengan taktik dan intrik, oleh sebab itu lah mengapa dirinya sampai saat ini masih terus menyesuaikan diri untuk dapat bisa beradu fisik yang sangat sering sekali menghiasai sepak bola yang ada di Neri Elizabeth tersebut.

Musim 2017/2018 ini merupakan pengalaman pertama bagi dirinya untuk bisa bermain di Liga Inggris, ia beli oleh Manchester City dari tangan AS Monaco dengan harga transfer sebesar 43 juta pounds, ia pun langsung memberikan akan penampilannya pada saat berhadapan dengan Bournemouth.

Pada pertandingan tersebut, wasit Mike Dean memberikan suatu keputusan yang sangat kontroversial sekali dengan memberikan perpanjangan waktu tambahan. Alhasil, kubu The Citizens mampu meraih untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut lewat gol yang di ciptakan oleh Raheem Sterling di menit ke 97.

“Liga Inggris menuntut akan kekuatan fisik, sangat berbeda sekali dengan Liga Prancis, walaupun demikian, disini sangat banyak sekali drama yang ada.” Kata Silva seperti yang di sampaikan oleh Sportmole.

“Bagi saya, beberapa harus di anggap sebuah pelanggaran, akan tetapi memang seperti ini lah sepak bola Inggris, bagaimana cara wasitnya yang menganalisa suatu situasi dan saya harus mampu menyesuaikan diri sini segara.” Sambungnya.

“Terkadang saya terlalu berlebihan, jadi kami harus bisa membiasakan diri lagi. Saya biasanya menyaksikan pertandingan Liga Inggris melalui Tv dan pemain di sini sangat sering sekali menyatakan bahwa di sini sedikit berbeda, mereka tidak akan meniupkan peluit mereka jika hanya ada pelanggaran yang kecil.” Pungkasnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment