Thursday, August 24, 2017

Marcos Llorente Dilirik Oleh Chelsea

Klub raksasa Premier League yaitu Chelsea dikabarkan masih belum puas dengan komposisi pemain barunya pada bursa transfer musim panas tahun ini dan masih ingin berburu pemain baru untuk memperkuat The Blues untuk bersaing di kompetisi Premier League musim ini. Pelatih Antonio Conte dikabarkan masih belum puas dengan penampilan The Blues di awal musim ini dan dikabarkan bahwa pelatih Antonio Conte sudah meminta kepada pihak manajemen klub Chelsea untuk mendatangkan pemain baru lagi demi memperkuat The Blues. Kabar terbaru mengatakan bahwa pelatih Antonio Conte sedang mengincar gelandang muda milik Real Madrid yang dipinjamkan ke klub Deportivo yaitu Marcos Llorente yang dipercaya dapat menggantikan posisi Nemanja Matic yang telah dilepas The Blues dan bergabung bersama klub Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

 

 

Marcus Llorente dikabarkan telah berbicara kepada pelatih Zinedine Zidane untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah pada musim lalu dirinya dipinjamkan ke klub Deportivo kini Marcos Llorente kembali ke Santiago Bernabeu namun tidak masuk dalam kandidat pemain reguler dalam daftar pemain pelatih Zinedine Zidane. Hal tersebut membuat Marcos Llorente ingin segera meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini dan dirinya juga merupakan pemain yang banyak diincar oleh klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini seperti Atletico Madrid, Arsenal dan juga klub rival abadi Real Madrid yaitu Barcelona. Menurut media olahraga Diario Sport mengatakan bahwa pihak klub Chelsea telah melakukan pendekatan secara formal untuk menawarkan perjanjian kontrak kepada pihak klub Real Madrid perihal negosiasi transfer Marcos Llorente. Namun Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez telah menolak tawaran dari Chelsea perihal negosiasi transfer Marcos Llorente, Namun Marcos Llorente bisa memaksakan dirinya untuk segera hengkang dari Santiago Bernabeu demi dapat meneruskan karirnya di kancah Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini.

 

 

 

Pelatih Antonio Conte dikabarkan akan langsung turun tangan perihal transfer Marcos Llorente dan akan segera melakukan pendekatan kembali kepada pihak Real Madrid untuk membicarakan negosiasi transfer Marcos Llorente kembali sebelum bursa transfer musim panas tahun ini berakhir. Pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa sosok Marcos Llorente bisa menggantikan posisi Nemanja Matic dan juga akan menjadi pelapis dari N’Golo Kante, dan pelatih Antonio Conte yakin bahwa Marcos Llorente tidak akan memerlukan waktu yang lama untuk beradaptasi bersama The Blues lantaran ada pemain dari Spanyol lainnya yaitu Alvaro Morata, Pedro Rodriguez, dan juga Cesar Azpilicueta yang tentunya akan memudahkan Marcos Llorente untuk bermain lebih leluasa bersama The Blues pada musim panas nanti.

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment