Saturday, August 26, 2017

Prediksi La Liga Antara Alaves vs Barcelona

Memasuki pekan ke-2 Liga Spanyol La Liga tanggal 26 Agustus 2017 akan mempertemukan antara klub Alaves melawan klub Barcelona yang akan digelar dimarkas besar Alaves yaitu Estadio Mendizorroza pukul 23:15 WIB. Barcelona yang mengawali awal musim dengan kemenangan setelah mengalahkan Real Betis dengan skor 0-2 pada pekan ini akan menjalani partai bertandang ke markas Alaves tentunya akan mengincar poin penuh kembali demi dapat menggeser rival sejatinya yaitu Real Madrid yang menduduki peringkat pertama. Namun tentunya klub Alaves bukanlah lawan yang mudah bagi Barcelona dimana Alaves juga berambisi untuk bisa meraup poin penuh setelah meraup kekalahan tipis di pekan lalu saat bertandang ke markas Leganes.

 

 

Klub Alaves dipekan ini akan menjalani partai yang berat dimana harus menjamu klub Barcelona tentunya akan menghambat ambisi dari anak asuh Luiz Zubeldia untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini. Alaves yang mengawali awal musim dengan meraup kekalahan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Leganes membuat Alaves harus rela kehilangan poin penuh. Pelatih Luiz Zubeldia mengatakan bahwa tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan Barcelona, oleh karena itu dirinya akan lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar siap untuk menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Barcelona dipekan ini agar dapat meraup poin penuh.

 

 

Dari kubu Barcelona dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Alaves tentunya akan mengincar poin penuh agar dapat menggeser posisi rival sejati mereka yaitu Real Madrid yang saat ini menduduki peringkat pertama. Barcelona memulai awal musim dengan berhasil meraup poin penuh setelah menjamu klub Real Betis dengan skor 2-0 tentunya dipekan ini akan berusaha untuk bisa meraup poin kembali. Pelatih Ernesto Valverde mengatakan bahwa dirinya tidak akang menganggap mudah lawannya yaitu Alaves, oleh karena itu dirinya akan kembali untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Alaves demi dapat meraup poin penuh dipekan ini.

 

 

Prediksi Starting Line up Alaves :
(GK) Fernando Pacheco. Carlos Vigaray, Rodrigo Ely, Alexis, Ruben Duarte, Burgui, Manu Garcia, Wakaso Mubarak, Ibai Gomez, Ruben Sobrino, Christian Santos.

 

 

Prediksi Starting Line up Barcelona :
(GK) Mar-Andre ter Stegen, Jordi Alba, Samuel Umtiti, Javier Mascherano, Nelson Semedo, Ivan Rakitic, Sergip Busquets, Sergi Roberto, Gerard Deulofeu, Francisco Alacel, Lione Messi.

 

 

Head to Head Alaves vs Barcelona :
27-05-2017 Barcelona 3-1 Alaves
11-02-2017 Alaves 0-6 Barcelona
29-11-2012 Barcelona 1-2 Alaves
31-10-2012 Alaves 0-3 Barcelona
17-01-2007 Barcelona 3-2 Alaves

 

 

Prediksi pertandingan La Liga dipekan ini antara klub Alaves melawan klub Barcelona tentunya klub Barcelona lebih diatas angin dan lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment