Sunday, August 27, 2017

AGEN BOLA – Pujian Klopp Untuk Wenger

agenbolaligaAGEN BOLA – Ya, skuad Liverpool akan bertemu Arsenal pada akhir pekan ini. Menjelang pertemuan nanti, pelatih Jurgen Klopp menyanjung tinggi kepada Arsene Wenger. Manajer Wenger telah menangani Meriam London sejak tahun 1996 dan baru menerima tambahan kontrak selama dua tahun pada awal Mei lalu. Namun, dengan keputusan Manajemen London Merah mempertahankan Wenger menuau banyak kritikan negatif untuk sebagian pendukung Arsenal.

Sebelumnya, pendukung menilai bahwa masa kebersamaan Wenger bersama Meriam London sudah habis di ajang Premier League. Pria berkebangsaan Prancis tersebut dapat mempersembahkan trofi Liga Inggris yang terakhir kali didapat pada musim 2004 lalu. Lebih parahnya lagi, musim panas lalu dirinya gagal membawa The Gunners merebut jatah tempat ke ajang Liga Champions. Pada akhir pekan kemarin pun, Lodon Merah harus kalah dengan skor 0-1 dari Stoke City, setelah di pertandingan pembuka liga musim panas ini harus di bayar mahal mengalahkan Leicester City dengan skor akhir 4-3.

Kali ini, pada Minggu (27/8/2017) jam 22.00 WIB, Wenger akan mendapat tantangan besar dari Liverpool di Stadium Anfield, yang sejauh ini telah meraih empat angka dari dua pertandingan di liga. Menjelang pertadingan tersebut, Klopp memberi pujian kepada pria berusia 67 tahun itu. Menurut pelatih berkebangsaan Jerman tu, Wenger lebih mengerti apakah seseorang masih sanggup menangani The Gunners atau tidak. Klopp bahkan sangat menyanjung tinggi dengan apa yang telah dipersembahkan untuk dunia sepakbola Inggris.

“Jelas, pelatih Wenger sangat mencintai apa yang sudah dirinya lakukan. Jelas, dirinya merasa punya semua energi yang dirinya butuhkan untuk melakukannya. Dirinya adalah orang satu-satunya dapat menilai hal ini, selain menjadi pelatih di Arsenal, dirinya juga memikirkan hal yang sama dalam memperpanjang kontraknya”, ujar Klopp seperti dikutip media Inggris.

“Setelah waktu yang sangat panjang, luar biasa, penuh keberhasilan, selalu berada di ajang Liga Champions, selalu hampir mmemenangkan banyak hal, Anda dapat merasakan bahwa beberapa orang tidak menginginkan jasa Anda lagi. Saya tentunya tidak memahami hal itu. Hanya Wenger yang tahu semua urusannya bersama Arsenal. Saya kagum melihat dirinya”, sambungnya.

“Satu-satunya orang yang dapat saya katakan adalah saya begitu menghormatinya sebagai pelatih. Saya begitu menghormati semua hal yang sudah dilakukannya pada masa lalu, menurut The Gunners tetapi juga untuk sepakbola pada umumnya. Dirinya adalah pelatih yang hebat, sangat besar dalam sejarah Liga Inggris, sepakbola, apapun itu. Dirinya masih mempunyai kekuatan dan itu semua yang dirinya butuhkan. Saya bangga dirinya masih berada di sana”, tegasnya.

Jurgen Klopp sejauh ini telah bertemu dengan Arsene Wenger sebanyak sembilan kali pertandingan. Dirinya berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan. Sejak menjadi pelatih Liverpool, dirinya belum pernah kalah ketika bertemu Arsenal dengan catatan dua kali menang dan serta satu kali imbang.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment