Friday, August 25, 2017

Valverde Sarankan Untuk Tidak Menilai Paulinho Saat Ini

LIGA SPANYOL 2017 – Kehadiran Paulinho ke markas Barcelona tidak mendapatkan sambutan yang sepenuhnya dari pendukung tersendiri. Meski demikian, pelatih Los Cules memberikan penilaian kepada pihak tertentu untuk tidak menilai Paulinho saat ini lantaran masih merupakan pemain baru. Barca pekan lalu telah mengait Paulinho dari klub Guangzhou Evergrande yang berkisar 40 juta Euro. Nominal tersebut dapat dikatakan sebagai skuad keempat termahal dari pemain lainnya di barisan kubu Barca. Disisi lain, pendukung Barca juga sempat memberikan kritikan pahit terkait kehadiran pesepakbola kelahiran 29 tahun ini yang dinilai tahun lalu pernah mengalami kesulitan sejak memperkuat Tottenham Hotspur. Hingga akhirnya, dia pun dijual ke klub Guangzhou.

Mengingat musim 2017/2018 telah dimulai, Barcelona harus menerima nasib pahit usai kehilangan pemain depan ke klub PSG. Dengan demikian, mereka pun merasa kecewa dan berusaha untuk menghadirkan pemain baru demi mengakhiri pertandingan di Liga Spanyol dengan berbagai titel juara tanpa kehadiran Neymar disana. Disamping itu, keberadaan Paulinho lantas menjadi tanggapan buruk dari berbagai suporter Barcelona. Banyak yang menyebutkan walau Paulinho tidak akan mampu memberikan hasil positif kepada rekan setimnya karena musim lalu sempat dilepaskan oleh tim Premier Inggris lantaran kurang optimis.

Valverde justru memberikan pembelaan kuat kepada Paulinho. Pelatih baru Barca itu juga mengungkapkan walau penilaian terhadap dirinya tidak dapat ditentukan sekarang karena dia masih pemain baru. Untuk lebih lanjut lagi tepatnya di pekan depan nanti, kita baru bisa mengetahui dengan jelas soal performanya. Menurut SITUS AGEN BOLA – ” Dia merupakan skuad solid dan sering diandalkan oleh Timnas Brazil. Oleh sebab itu, kami mengaitnya dengan benderolan yang tinggi. Kami juga percaya dengan keahlian dirinya selama memperkuat tim seperti Barca di musim nantinya sekaligus posisinya di lini tengah. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment