Saturday, August 26, 2017

Prediksi EPL Antara Chelsea vs Everton

Memasuki pekan ke-3 Liga Inggris Premier League tanggal 27 Agustustus 2017 akan mempertemukan antara klub Chelsea melawan klub Everton yang akan digelar di markas besar Chelsea yaitu Stamford Bridge pukul 19:30 WIB. Chelsea yang sedang berambisi untuk bisa masuk ke peringkat tiga besar dipekan ini harus menjamu klub Everton tentunya akan menghambat laju The Blues untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini. Klub Everton yang juga sedang berambisi untuk bisa meraup poin penuh untuk bisa masuk ke lima besar klasemen Premier League dipekan ini harus bertandang ke markas Chelsea tentunya akan menghambat laju dari Everton untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini.

 

 

 

Sang juara Premier Leauge musim lalu yaitu The Blues dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana harus menjamu klub Everton tentunya akan menghambat laju dari The Blues untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini. Pada pekan lalu The Blues berhasil meraup poin penuh setelah menang tipis saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur dengan skor akhir 1-2 membuat The Blues menduduki peringkat ke 11. Pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa tentunya untuk menghadapi Everton butuh persiapan yang lebih matang lagi, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Everton dipekan ini demi dapat meraup poin penuh.

 

 

 

Dari kubu klub Everton dipekan ini harus kembali menghadapi laga yang berat dimana harus bertandang ke markas Chelsea tentunya akan menghambat laju dari anak asuh Ronald Koeman untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini. Pada pekan lalu Everton yang bertandang ke markas Manchester City harus berbagi poin setelah berakhir imbang 1-1. Pelatih Ronald Koeman mengatakan tentunya melawan Chelsea dipekan  ini tidaklah mudah untuk bisa meraup poin penuh, oleh karena itu pelatih Ronald Koeman mengatakan bahwa dirinya akan lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Chelsea untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini.

 

 

 

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) Thibaut Courtois, David Luiz, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, Victor Moses, Cesc Fabregas, Willian, Tiemoue Bakayoko, N’Golo Kante, Alvaro Morata.

 

 

Prediksi Starting Line up Everton :

(GK) Jordan Pickford, Michael Keane, Leighton Baines, Phil Jagielka, Ashley Williams, Mason Holgate, Tom Davies, Gylfi Sigurdsson, Idrissa Gueye, Wayne Rooney, D. Calvert-Lewin.

 

 

 

Head to Head Chelsea vs Everton :

30-04-2017 Everton 0-3 Chelsea

05-11-2016 Chelsea 5-0 Everton

12-03-2016 Everton 2-0 Chelsea

16-01-2016 Chelsea 3-3 Everton

12-09-2015 Everton 3-1 Chelsea

 

 

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara klub Chelsea melawan Everton akan berlangsung dengan ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini. Namun Chelsea lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2.

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment