Friday, August 25, 2017

Griezmann Masih Mungkin Bergabung Ke United

Pemain andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann diyakini bakal mempertimbangkan untuk pindah ke klub yang lebih besar pada masa mendatang dan tidak menutup kemungkinan Old Trafford bisa menjadi tujuan pelabuhan berikutnya. Pada akhir musim lalu pemain timnas Prancis ini sempat mengucapkan jika ia memiliki keinginan untuk pindah klub namun hukuman larangan transfer yang didapatkan oleh Los Rojiblancos membuat dirinya harus tetap bertahan di kota Madrid. United merupakan tim yang sangat ingin menggunakan jasa Griezmann mereka tidak ragu untuk mengeluarkan nilai transfer besar agar sang pemain bisa hengkang. Salah satu pengamat sepakbola La Liga, Guillem Balague menilai Atletico tidak akan mampu mewujudkan impian dari Griezmann agar bisa meraih banyak trofi gelar juara bergengsi dan melepaskannya ke United merupakan sebuah solusi bagus bagi kedua pihak.

Balague dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa ia telah memberikan segalanya untuk Atletico diantarnya adalah main di laga puncak Liga Champions namun seperti yang kita ketahui klub tersebut memang kurang beruntung karena harus dikalahkan oleh saudara sekotanya Real Madrid. Hukuman larangan transfer mungkin menjadi salah satu alasan besar mengapa Griezmann tetap bertahan di tim ini, dengan kualitas yang ia miliki sudah seharusnya bermain di tim raksasa seperti Manchester United. Saya pikir bursa transfer pada tahun mendatang akan kembali dipanaskan dengan rumor perpindahan Griezmann meskipun saat ini ia telah menyatakan tetap bertahan tapi seorang peamin pasti tidak bisa menolak godaan untuk pindah ke Inggris dan bermain untuk Setan Merah.

Pada beberapa tahun terakhir Atletico sebenarnya sudah menjelma menjadi klub yang cukup diperhitungkan namun upaya mereka untuk menghentikan dominasi dari Real Madrid dan Barcelona masih terasa sangat sulit untuk dilakukan, musim ini posisi terbaik yang bisa didapatkan mungkin adalah peringkat ketiga. Griezmann jelas akan masih menjadi tumpuan dari pelatih Diego Simeone untuk mencetak banyak gol jika Atletico ingin kembali menjadi jawara di La Liga maka mereka wajib meningkatkan permainan menjadi lebih baik lagi.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment