Wednesday, August 30, 2017

Ramos Inginkan Ballon d’Or

Kapten dari Los Rojiblancos, Sergio Ramos, di ketahui bahwa dirinya sangat berharap sekali agar bisa mendapatkan gelar Ballon d’Or pada tahun 2017 ini.

Walaupun ia mendapatkan sanginan yang sangat berat yakni rekan satu timnya Cristiano Roanldo dan juga Lionel Messi pada beberapa tahun terakhir ini di ketahui terus bersaing dengan ketat untuk bisa memenangkan gelar yang sangat bergengsi tersebut.

Mempunyai impian untuk dapat bisa memenangkan Ballon d’Or, Sergio Ramos mengakui bahwa hal tersebut bukanlah suatu hal yang tidak mungkin, namun memang bisa di wujudkan.

Untuk musim 2016/2017 lalu, Sergio Ramos di ketahui bahwa ia memiliki suatu andil yang sangat besar sekali untuk kubu Los Rojiblancos untuk dapat bisa mempertahankan gelar juara Liga Champions.

Oleh sebab itu lah mengapa ia mengakui bahwa terdapat suatu kemungkinan untuk dirinya agar bisa mendapatkan kesempatan meraih gelar juara individu tersebut sangatlah terbuka. Sebelumnya, Fabio Cannavaro juga pernah mendapatkan gelar Ballon d’Or tersebut pada tahun 2006 yang sama-sama berstatus sebagai seorang pemain bertahan.

“Sampai saat ini, Ballon d’Or hanya melekat dengan Messi dan Ronaldo saja. Akan tetapi Cannavaro adalah sebuah contoh yang sangat nyata, ia sukses memenangi akan hal tersebut, dan saya lihat bahwa Ballon d’Or juga tidak akan mustahil untuk saya.” Kata Sergio Ramos seperti yang telah di sampaikan oleh Marca.

Seperti yang di ketahui bahwa Ballon d’Or lebih terlihat bahwa mereka selalu memenangkan pemain-pemain yang berposisikan sebagai seorang penyerang. Messi sendiri di ketahui bahwa mereka untuk dapat bisa menjadi pemain yang terbanyak yakni lima buah gelar, dan Cristiano Ronaldo berada di urutan kedua yakni sebanyak empat gelar.

Sergio Ramos mengganggap kalau dirinya mampu untuk memenangkan gelar juara tersebut, dan hal itu bisa menjadi sebuah momen yang sangat bersejarah sekali bagi sejarah Sepak Bola. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment