Thursday, August 31, 2017

Alasan Jovetic Gabung Monaco

Salah satu tim besar asal Liga Prancis, AS Monaco, secara resmi telah mendaptakan Stevan Jovetic, menjelang jendela bursa transfer musim panas 2017 di tutup pada tanggal 31 Agustus 2017.

Eks pemain FC Internazionale Milan tersebut ini di kabarkan resmi bergabung dengan AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 13 juta euro. Penyerang berusia 27 tahun tersebut ini telah di ikat kontrak selama empat tahun, jadi ia akan tetap menjadi pemain Monaco sampai tahun 2021 mendatang.

Bahkan pemain asal Montenegro tersebut ini kabarnya akan dijadikan pengganti Kylian Mbappe yang semakin dekat untuk bisa menjadi bagian dari Paris Saint Germain dengan status sebagai seorang pemain pinjaman.

Stevan Jovetic sendiri seperti yang di ketahui bahwa ia telah di sia-siakan oleh Inter Milan, dan ia pun mengakui merasa sangat senang sekali untuk bisa menjadi bagian dari Monaco.

“Senang rasanya untuk bisa berada di sini, AS Monaco merupakan salah satu klub besar yang telah bermain di babak semifinal Liga Champions pada muism lalu, dan mereka juga sukses memenangkan Liga Prancis pada musim lalu.” Kata Jovetic seperti yang di kabarkan oleh halaman resmi situs Monaco.

Selain itu, ia juga merasa sangat senang sekali dengan pemain-pemain yang di miliki oleh Monaco pada saat ini, dan hal ini lah yang membuat Jovetic sangat tertarik sekali untuk bisa menjadi bagian dari tim tersebut.

Walaupun ia tidak spesifik menyebutkan nama pemain-pemain tersebut, ia mengakui senang dan bangga bisa menjadi rekan satu tim dari Ramadel Falcao Cs.

“Terdapat banyak pemain yang hebat di tim ini, oleh sebab itu lah mengapa saya memilih AS Monaco.” Tutup mantan pemain dari ACF Fiorentina dan Manchester City tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment