Monday, August 28, 2017

Madrid Bermain Hasil Seri Atas Valencia

LIGA SPANYOL 2017 – Real Madrid harus mengalami kegagalan dalam meraup dua angka kala mendatangkan Valencia di kandang sendiri pada akhir pekan ini. Meski kedua klub telah bersaing secara impresif, dimana hasil kedudukan harus berujung dua-dua. Bermain di Santiago Bernabue pada dini hari tadi, dimana Madrid mampu mencetak gol terlebih dahulu dimenit kesepuluh berkat gol Marco Asensio yang memberikan tembakan keras dari perbatasan garis putih. Bola tersebut nyaris mengarah ke jala Valencia. Namun balasan gol berhasil dilakukan Carlos Soler ke gawang Real Madrid yang dijaga oleh Keylor Navas usai memaksimalkan umpan silang dari Toni Lato dari posisi kiri. Kedudukan untuk kedua kubu berakhir hasil seri yakni 1-1.

Setelah kemasukan gol, Los Blancos semakin impresif dalam memberikan ancaman ketat ke gawang Valencia. Serangan itu berulang kali dilakukan oleh Karim Benzema yang ingin memasukkan bola ke jala Neto. Namun dimenit ke 36, dimana Benzema berhasil meneruskan bola ke kawasan kotak terlarang. Ketika mendapatkan peluang untuk melakukan sontekan keras yang baik, dimana Benzema waktu itu gagal memanfaatkannya. Alhasil, tembakannya itu malah menetap di pelukan Neto. ” Beberapa kali mereka terus melakukan upaya bagus untuk menciptakan banyak gol. Akan tetapi, ini sulit untuk dilakukan karena bek yang solid “, Ujarnya,

Disisi lain, pemain lainnya seperti Isco juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol sejak menjalani menit ke 41. Kala itu, bola berhasil ia terima dari Luka Modric. Isco yang sudah mendapatkan bola tersebut gagal memaksimalkannya hingga dikuasi oleh Jelson Murillo. Menurut SITUS AGEN BOLA – Berlanjut di sesi kedua, Madrid menurunkan Mateo Kovavic dan menarik keluar Isco. Pergantian itu tidak mempengaruhi kualitas permainan Los Blancos. Sebelum mendekati menit ke 71, Geoffrey Kondogbia menusuk mistar gawang Navas dari perbatasan garis putih. Namun balasan dari Los Blancos juga disarankan Asensio pada menit ke 83 lewat tembakan bebas. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment