Saturday, August 26, 2017

Anfield Ancaman Besar Bagi Para Rival

Pelatih Jurgen Klopp menilai jika timnya pada musim ini akan sangat ditakuti oleh rival unggulan juara terutama ketika tampil di Anfield, tidak bisa dipungkiri jika dukungan penuh dari fans setia The Reds kerap membuat lawan merasa terintimidasi dan selain itu rekor Liverpool ketika bermain di depan para pendukungnya bisa dinilai sangat bagus. Klopp sejauh ini sudah merasa puas dengan performa yang diperlihatkan anak asuhnya, keberhasilan lolos ke fase grup Liga Champions dinilai sebagai hal positif serta bisa memberikan kepercayaan diri bagus terhadap tim, pada undian yang sudah dilakukan kemarin Liverpool memiliki peluang besar untuk lolos ke 16 besar karena harus bertemu dengan lawan yang relatif mudah seperti Spartak Moskow, Sevilla dan Maribor.

Pria asal Jerman ini dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa jelas kami lebih nyaman saat bermain di kandang sendiri dan saya pikir tim-tim besar akan kesulitan ketika bertamu ke Anfield, pada musim lalu Liverpool sebenarnya sudah tampil sangat bagus ketika berhadapan dengan tim papan atas Premier League namun sebaliknya kami kurang maksimal saat melawan tim papan bawah. Saya sadar ini merupakan masalah yang harus diatasi dengan baik agar kami bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris hingga pekan terakhir nanti. Meraih kemenangan di kandang sendiri adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh para pemain dan saya yakin mereka akan berupaya keras untuk memuaskan para pendukung.

Dalam dua laga awal Premier League, Liverpool memang sudah tampil cukup bagus dimana meraih satu kali kemenangan dan hasil imbang tapi Klopp sadar persaingan di musim ini jelas tidak akan mudah masih ada banyak tim yang lebih diunggulkan untuk menjadi juara. Kerja sama tim merupakan hal yang diutamakan oleh pria berusia 50 tahun tersebut meskipun secara pemain mereka kalah dengan para rivalnya namun jika Liverpool bisa tampil konsisten sepanjang kompetisi maka bukan tidak mungkin mereka bakal keluar sebagai yang terbaik.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment