Tuesday, August 29, 2017

The Citizens akan siapkan 70 Juta plus pemain Demi Sanchez

Klub raksasa Premire League Manchester City dikabarkan masih ingin berburu pemain baru untuk memperkuat lini depan mereka demi dapat bersaing dalam kompetisi Premier League dan juga Liga Champions dimusim ini. Kabar mengatakan bahwa The Citizens saat ini telah mengincar Striker anyar milik klub Arsenal yaitu Alexis Sanchez dan The Citizens telah mempersiapkan uang sebesar 70 Juta Pounds plus pemain kepada klub Arsenal untuk bisa melepas Alexis Sanchez. Pelatih Manchester City yaitu Josep Guardiola dikabarkan memang sedang ingin bereuni dengan mantan pemainnya saat di Barcelona yaitu Alexis Sanchez dan sangat berharap kedatangannya di Etihad Stadium untuk membantu The Citizens untuk meraih gelar juara Premier League dimusim ini. Namun tentunya tidak mudah bagi The Citizens untuk bisa mendapatkan Alexis Sanchez lantaran Arsenal tentunya tidak akan melepas begitu saja pemain andalannya yang tampil impresif dimusim lalu.

 

 

 

Saat ini kondisi Alexis Sanchez memang dikabarkan sedang tidak bahagia bersama dengan Arsenal dimana pengajuan kenaikan gaji yang diminta oleh Alexis Sanchez tidak dipenuhi oleh pihak manajemen Arsenal membuat dirinya ingin hengkang dari Emirates Stadium. Mendengar kabar Alexis Sanchez ingin meninggalkan Arsenal membuat beberapa klub besar Eropa tertarik untuk mendatangkannya seperti klub Bayern Munchen, PSG, dan juga Manchester City. Namun klub yang paling berniat untuk mendatangkan Alexis Sanchez adalah klub Manchester City yang dilatih oleh Josep Guardiola mantan pelatih Alexis Sanchez saat masih di klub Barcelona. Saat ini kontrak Alexis Sanchez hanya tersisa satu musim saja, jika Arsenal tidak memperpanjang kontraknya maka Alexis Sanchez pada musim depan bisa menjadi pemain berstatus free transfer yang tentunya akan merugikan pihak klub Arsenal. Manchester City telah memberikan tawaran sebesar 50 Juta Pounds kepada pihak klub Arsenal untuk Alexis Sanchez, namun kabar terbaru menurut media olahraga Daily News mengatakan bahwa saat ini Manchester City telah menaikkan tawaran sebesar 70 Juta Pounds plus siap untuk melepas bek muda mereka yaitu Jason Denayer kepada pihak klub Arsenal.

 

 

 

Jason Denayer merupakan pemain lulusan dari akademi Manchester City, namun dirinya dikabarkan tidak bahagia lagi di Manchester City lantaran dirinya selalu dipinjam ke klub lain ketimbang bermain dengan klubnya sendiri yaitu Manchester City. Jason Denayer dikabarkan sudah tidak betah berada di Manchester City dan siap untuk meninggalkan The Citizens dan bergabung dengan klub lain agar bisa meneruskan karirnya di kancah sepakbola Eropa. Namun lagi-lagi halangan besar yang harus dilalui oleh Manchester City untuk bisa mendapatkan Alexis Sanchez datang dari pelatih Arsenal yaitu Arsene Wenger yang mengatakan bahwa dirinya akan mempertahankan Alexis Sanchez dan akan membantu Alexis Sanchez untuk mendapatkan gaji yang layak dan juga perjanjian kontrak baru bersama Arsenal.

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment