Thursday, August 24, 2017

Nikola Kalinic Resmi Menjadi Pemain Milan

Rossoneri kembali menghadirkan nama baru ke San Siro dan ini merupakan pemain ke-11 yang mereka rekrut di musim panas ia adalah Nikola Kalinic. Semua proses transfer telah disepakati dengan baik bersama Fiorentina, sang pemain akan mengenakan nomor punggung 7 serta menandatangani kontrak selama empat musim. Pemain berusia 29 tahun tersebut sebenarnya merupakan incaran lama dari Vincenzo Montella namun berbagai negoisasi yang dilakukan oleh Milan baru bisa tercapai pada beberapa hari lalu, kehadirannya sangat diharapkan bisa membuat lini serang Rossoneri menjadi lebih tajam dan target untuk bersaing meraih gelar juara Scudetto pada musim ini merupakan syarat yang harus bisa dipenuhi.

Kalinic saat diperkenalkan secara resmi menyatakan bahwa saya merasa senang dan bahagia bergabung bersama tim sebesar Milan, kita semua mengetahui tim ini sedang melakukan perubahan besar pada musim ini dan semua pemain pasti akan berupaya semaksimal mungkin agar klub mendapatkan prestasi bagus di akhir kompetisi. Harus kita akui jika Juventus masih merupakan favorit kuat untuk menjadi yang terbaik namun Milan jelas tidak akan tinggal diam begitu saja, apa yang telah dilakukan oleh pihak manajemen klub di bursa transfer sungguh luar biasa dan ini merupakan saat tepat bagi Rossoneri untuk bangkit kembali.

Persaingan kompetisi Serie A pada musim ini memang diyakini bakal berjalan lebih seru dibandingkan beberapa tahun sebelumnya, keberhasilan Juventus meraih enam Scudetto secara beruntun membuat para rival berlomba-lomba untuk memperkuat timnya dan Milan merupakan tim yang mendapat perhatian cukup serius pada musim ini karena mereka telah menghabiskan dana lebih 200 juta euro untuk pemain baru. Pihak manajemen tentunya tidak bisa menerima jika tim ini kembali gagal dan target minimal yang harus didapatkan oleh Montella adalah mendapat satu tiket ke Liga Champions pada musim mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment