Wednesday, August 23, 2017

AGEN BOLA – Rooney Resmi Mundur Dari Skuad Timnas Inggris

agenbolaAGEN BOLA – Ya, sempat berharap dapat kembali bermain bersama skuad Tim Nasional Inggris, Wayne Rooney kini justru sudah mengambil keputusan yang sangat mengejutkan banyak pihak. Rooney memilih untuk pensiun dari skuad Tim Nasional Inggris. Rooney sempat memikirkan dari skuad Inggris setelah jarang diturunkan bermain bersama Manchester United pada musim panas lalu. Terakhir kali Rooney bermain untuk Inggris adalah di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 ketika menghadapi Skotlandia pada bulan November 2016.

Hengkang dari skuad utama The Red Devils dan kembali ke Everton, Rooney berharap penuh agar performa penampilannya dapat membawanya kembali ke Tim Nasional Inggris. Setelah mencetak satu gol di pertandingan melawan Manchester City, Selasa (22/8/2017), striker berusia 31 tahun tersebut menyebutkan akan berbincang bersama pelatih Inggris, yakni Gareth Southgate. Akan tetapi, kini Rooney sudah mengambil satu keputusan untuk pensiun dari Timnas Inggris. Rooney berpikir saat ini adalah waktu yang tepat untuk mundur dari skuad Timnas.

“Sangat luar biasa pelatih Gareth Southgate langsung menghubungi saya pada pekan ini untuk menyebutkan dirinya ingin saya kembali lagi di skuad Timnas Inggris pada pertandingan berikutnya. Saya sungguh terkejut dengan perkataan Southgate yang masih menginginkan saya bermain untuk Timnas. Saya pun ingin membuktikan kualitas saya kepada banyak orang bahwa saya adalah striker yang akan haus gol”, ujar Rooney kepada media Inggris.

“Namun, setelah saya berpikir kembali dan meyakinkan kepada banyak pihak, saya tegas katakan kepada pelatih Gareth Southgate bahwa saya sudah memutuskan untuk pensiun dari Timnas Inggris dan sepakbola internasional untuk kebaikan banyak pihak. Keputusan saya sudah bulat untuk pensiun dari Inggris dan fokus bersama Everton untuk saat ini”, tambah Rooney.

“Ini merupakan satu keputusan yang benar-benar sulit dan telah saya diskusikan dengan keluarga tercinta saya, pelatih di Everton, dan sejumlah orang terdekat saya. Keputusan ini resmi saya buat, saya hanya ingin fokus untuk Everton di ajang Premier League di akhir musim”, tegasnya.

“Tampil bersama skuad Timnas Inggris selalu menjadi spesial bagi saya. Setiap kali ingin bertanding saya selalu terpilih menjadi sebagai sang kapten, itu adalah sesuatu yang bangga dan saya sangat berterima kasih kepada semua yang sudah membantu saya. Tetapi saya yakin ini adalah saatnya untuk mundur dan memberikan kesempatan kepada para pemain muda Inggris lainnya”, tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment