Thursday, August 31, 2017

Balde Resmi Berseragam Monaco

Drama akan pajangnya isu kepindahan dari Keita Balde pada musim panas ini akhirnya telah menemui titik terang. Yang mana seperti di ketahui bahwa selama ini Keita telah menjadi pemain yang sangat diincar oleh para tim-tim papan atas Eropa, seperi FC Internazionale Milan, Juventus FC, AC Milan, dan West Ham United, untuk bisa mendaptakan tanda tangan dari pemain yang berkebangsaan asal Senegal tersebut, dan pada akhirnya sang pemain lebih memilih untuk bisa menjadi bagian dari AS Monaco.

Seperti yang telah di sampaikan oleh Calcio Mercato, AS Monaco telah sukses menebus Keita Balde dari tangan AS Lazio dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro.

Nilai tersebut masih akan bertambah 5 juta euro lagi jika Balde sukses memperlihatkan permainan yang impersif bersama dengan tim barunya Monaco.

Balde telah menandatangani kontrak yang berdurasi selama lima tahun, walaupun ia tidak jadi bergabung dengan Juventus FC, Balde mengakui bahwa ia sangat senang dengan keputusan yang telah di buatnya untuk bisa bisa menjadi salah satu pemain dari AS Monaco.

“Sangat antusias sekali dan juga bahagia bisa bergabung dengan tim sebesar AS Monaco yang merupakan tim yang sangat bersejarah dan besar. Saya pada saat ini sangat antusias sekali untuk bisa bermain dengan Monaco. Terdapat banyak dari teman-teman saya menyatakan bahwa klub ini sangat hebat.” Kata Keita Balde seperti yang di sampaikan oleh Calcio Mercato.

“Tim ini adalah suatu kelompok yang sangat padu sekali, sehingga membuat saya sangat ingin sekali bergabung dengan tim ini. Ketika terdapat tawaran sepertini maka anda harus dapat bisa menerimanya langsung. Ini adalah tempat yang sangat tepat bagi saya, karena telah menjadi bagian dari tim yang sangat kuat pada musim lalu.” Sambung Balde. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment