Friday, August 25, 2017

United Masih Bisa Dapatkan Griezmann

Pemain Bintang dari Los Rojiblancos, Antoine Griezmann, pada saat ini pemain berdarah Prancis tersebut ini di kabarkan bahwa ia masih melakukan pertimbangan untuk dapat bisa bergabung dengan salah satu tim besar asal Liga Inggris yakni Manchester United. Yang pastinya tidak untuk musim panas tahun ini, tetapi pada musim panas tahun 2018 mendatang.

Mantan pemain Real Sociedad tersebut ini di ketahui bahwa ia sudah sangat lama sekali sering di kaitkan dengan Manchester United, akan tetapi ia masih ingin tetap setia dengan Atletico de Madrid, di tambah lagi dengan ban transfer yang di alami oleh timnya setelah mendapatkan hukuman dari FIFA, dan baru akan di cabut akan masa hukumannya pada jendela bursa transfer musim dingin 2018 mendatang.

Bagi pemain berusia 26 tahun tersebut ini akan sangat jahat sekali jika ia memilih angkat kaki dari Atletico dan bergabung dengan Manchester United, karena timnya tidak bisa menemukan pengganti, di sebabkan hukuman dari FIFA.

Akan tetapi bagi Guillem Balague selaku sebagai salah satu expert La Liga Spanyol yang berkerja di Sky Sports, terdapat suatu kemungkinan yang sangat besar sekali bagi seorang Griezmann untuk bisa bergabung dengan Manchester United pada musim panas nanti.

“Ia bersama dengan tim yang sudah pernah bermain di final Liga Champions dan juga baru saja memenangkan gelar La Liga Spanyol, lebih baru dari pada Manchester United, jadi sebenarnya pada saat ini Griezmann sudah bermain di salah satu tim besar Eropa.” Kata Balague kepada Sky Sports News.

“Tapi pastinya ia akan mempertimbangkan kembali untuk bisa bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun depan. Ia berkeinginan untuk dapat bisa menguji kemampuannya di Liga Inggris dan Manchester United adalah tempat yang tepat baginya pada musim panas 2018 nanti.” Tutupnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment