Monday, August 28, 2017

Liverpool menang telak atas Arsenal

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-3 tanggal 27 Agustus 2017 telah menggelar pertandingan antara klub Liverpool melawan klub Arsenal yang digelar dimarkas besar Liverpool yaitu Anfield Stadium. Dipekan ini The Reds berhasil meraup poin penuh setelah mempermalukan The Gunners dengan skor telak 4-0 tanpa gol balasan membuat Liverpool kini menduduki peringkat dua pada klasemen Premier League dipekan ini dengan perolehan tujuh poin. Gol dari Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan juga Daniel Sturridge membuat Liverpool berhasil menang telak atas Arsenal dipekan ini. Sementara Arsenal harus mengakui kekalahannya dari Liverpool dan harus menduduki peringkat ke-16 pada klasemen Premier League dipekan ini.

 

 

 

 

Saat babak pertama dimulai The Reds langsung melesatkan permainan dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Arsenal demi dapat mencuri angka pertama lebih dulu di awal babak pertama. Serangan demi serangan dari Liverpool sempat membuat lini pertahanan dari Arsenal kewalahan menahan serangan bertubi-tubi dari Liverpool. Memasuki menit ke-17 Liverpool berhasil mencuri angka pertama lewat sundulan dari Roberto Firmino yang memanfaatkan umpan lambung dari Joseph Gomez membuat Liverpool unggul 1 angka lebih dulu dari Arsenal. Tidak mau tertinggal satu angka dari Liverpool, The Gunners berusaha untuk menyerang lini pertahanan dari Liverpool demi dapat menyamakan kedudukan namun kuatnya barisan lini pertahanan dari The Reds membuat Arsenal kesulitan untuk mencuri angka. Memasuki menit ke-40 Liverpool berhasil menambah angka kedua lewat gol dari Sadio Mane yang memanfaatkan umpan terobosan dari Roberto Firmino membuat kedudukan menjadi 2-0. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan babak pertama antara Liverpool melawan Arsenal unggul Liverpool dengan skor 2-0.

 

 

 

 

Setelah turun minum babak kedua kembali dimulai, Liverpool yang unggul dua angka dari Arsenal kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Arsenal demi dapat mencuri angka kembali di awal babak kedua. Namun barisan pertahanan dari Arsenal mampu menahan serangan demi serangan dari Liverpool dan mencoba memanfaatkan serangan balik untuk bisa mencuri angka demi dapat menyamakan kedudukan dari Liverpool. Memasuki menit ke-57 Liverpool berhasil mencuri angka ketiga lewat gol dari Mohamed Salah membuat kedudukan menjadi 3-0. Pelatih Arsenal yaitu Arsene Wenger menarik Alexis Sanchez dan memasukkan dua bomber andalannya yaitu Alexandre Lacazette dan juga Olivier Giroud demi dapat mengejar tiga angka dari Liverpool. Arsenal sempat membuat lini pertahanan dari Liverpool kewalahan setelah memasukkan Olivier Giroud dan Andre Lacazette, namun Arsenal tetap masih belum bisa membobol gawang Liverpool hanya peluang-peluang banyak terjadi. Memasuki menit ke-77 Liverpool kembali menambah angka keempat lewat gol sundulan dari Daniel Sturridge yang memanfaatkan umpan lambung dari Mohamed Salah membuat kedudukan menjadi 4-0. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara Liverpool melawan Arsenal berakhir dengan skor 4-0. Kemenangan telak Liverpool dari Arsenal dipekan ini membuat Liverpool kini menduduki peringkat kedua pada klasemen Premier League dipekan ini.

 

 

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment