Friday, August 25, 2017

Mourinho Mencoba Untuk Datangkan Garay

Klub raksasa asal Inggris, Manchester United telah melakukan start sempurna di dua pertandingan awal Premier League dimana mereka mampu memetik kemenangan 4-0 namun pelatih Jose Mourinho terlihat belum puas dengan skuad yang ia miliki saat ini dan pria asal Portugal tersebut diyakini masih mencoba untuk menghadirkan satu nama baru ke Old Trafford sebelum 31 Agustus mendatang. Lini pertahanan merupakan sektor yang ingin dibenahi oleh Mou dan satu nama diyakni masuk dalam incarannya adalah pemain asal Valencia, Ezequiel Garay. United pada musim panas ini sebenarnya sudah menghadirkan nama baru di lini pertahanan yaitu Victor Lindelof tapi dalam beberapa laga ujicoba harus kita akui jika pemain Swedia ini masih membutuhkan waktu untuk adaptasi.

Salah satu hal yang cukup dikhawatirkan oleh Mourinho adalah beberapa nama yang cukup rawan akan cedera seperti Smalling, Rojo dan Jones. Beberapa nama tersebut tidak mampu tampil konsisten pada sepanjang musim lalu dan mereka silih berganti berada di ruang medis, kehadiran Garay tentunya merupakan sebuah solusi yang tepat. Pemain berusia 30 tahun tersebut telah memiliki pengalaman bagus di kompetisi eropa dan Mou dikabarkan telah mengirim utusannya untuk memantau permainan Garay pada pekan lalu dimana ia tampil cukup gemilang membawa Valencia meraih kemenangan atas Las Palmas.

Pada musim ini, Jose Mourinho sangat menyadari tuntutan untuk meraih gelar juara Premier League merupakan hal yang wajib untuk dilakukan, pembenahan jelas akan terus dilakukan oleh pria berusia 54 tahun tersebut. Pada beberapa waktu lalu satu tambahan amunisi pemain baru telah ia dapatkan yaitu Zlatan Ibrahimovic, mantan pemaian PSG tersebut sudah memastikan menandatangani kontrak baru selama satu musim mendatang. Menjelang bursa transfer ditutup pada akhir bulan ini, kejutan dari perpindahan pemain pasti sangat ditunggu-tunggu oleh fans meskipun kini United sudah tampil sangat gemilang namun bukan berarti mereka sudah selesai dalam proses pembelanjaan pemain baru.(al)

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment