Thursday, August 24, 2017

Dalbert Sangat Mengidolakan Roberto Carlos

Berita Bola Online – Pemain baru klub Inter Milan yang bernama Dalbert mengakui kalau dirinya itu sudah menjadikan sosok dari Roberto Carlos sebagai idolanya. Namun pada saat ini, pemain Dalbert sekarang kerap melihat sosok dari Marcelo manjadi sebagai idola barunya untuk dalam posisi bek kiri. Roberto Carlos sudah tidak bisa dipungkiri kalau mempunyai nama yang besar di dalam dunia sepakbola. Dia ialah salah satu bek kiri yang terbaik di dunia. Roberto Carlos juga namanya terkenal disaat dia membela klub Real Madrid. Namun, dia juga pernah membela klub Inter di musim 1995-1996.

Sama seperti Roberto Carlos, pemain Dalbert juga menempati posisi bek kiri dalam bermain. Selain itu juga, keduanya sama-sama berasal dari negara Brasil. Jadi karena itu, fans dari klub Inter pun sering menyamakan sosok dari pemain Dalbert dengan sosok Roberto Carlos.

“Itu menjadi sebuah tanggung jawab yang sangat besar, karena Roberto Carlos ialah idolanya saya,” begitu kata pemain Dalbert seperti yang sudah dikutip oleh Football Italia.

“Dulu saya sering kali menyaksikan pertandingan klub Inter. Pada saat ini, saya mengikuti cara bermain dari Marcelo yang dari klub Real Madrid akan tetapi, Roberto Carlos tetaplah berada pada hati saya dan juga semua orang di klub Inter selalu ingat akan dirinya,” sambung pemain Dalbert.

Selain dari Roberto Carlos, klub Inter sebenarnya mempunyai pemain yang berasal dari Brasil lainnya yang sudah sukses pada posisi bek sayap. Dari beberapa nama tersebut, sosok dari pemain Maxwell dan juga pemain Maicon sudah menjadi nama yang memang tidak asing untuk fans klub Inter. kehadiran dari pemain Dalbert pun sering dikaitkan dengan para pemain itu, akan tetapi, pemain yang berusia dua puluh tiga tahun itu tidak merasa kalau hal itu akan membuatnya tertekan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment