Saturday, August 26, 2017

Diego Costa Disarankan Tetap Respek Terhadap Chelsea

LIGA INGGRIS 2017 – Diego Costa hanya ingin bergabung bersama klub Atletico Madrid. Meski demikian, Costa disarankan untuk tetap hormat kepada timnya saat ini yakni Chelsea andaikata ingin pindah ke klub asalnya itu. Costa untuk waktu ini masih bertahan di Timnas Brazil meskipun kontraknya di tim The Blues masih menyisakan satu tahun kedepan dan akan berakhir pada musim 2019 nanti. Dalam menjalani sesi latihan pada akhir pekan lalu, dimana pihak Chelsea juga meminta Costa untuk mengikuti latihan tersebut di London. Namun kondisi ini cukup menyulitkan buat Costa yang mana musim sebelumnya harus absen di berbagai pertandingan kala dilatih oleh Antonio Conte. Selama Conte menjadi pelatih Chelsea hingga musim depan nanti, penampilan Costa semakin menurun.

Walaupun hal ini harus dibebani oleh Costa, namun sejauh ini Chelsea masih membutuhkan kinerjanya disaat ada skuad lainnya yang dibekap cidera. Keputusan itu akhirnya ditolak oleh pesepakbola 28 tahun ini lantaran dirinya ingin bermain di Atletico Madrid. Disamping itu, Costa juga memutuskan untuk dikenakan sanksi maupun denda oleh tim The Blues andaikata dirinya dapat bergabung kembali di klub asalnya. Meski penawaran itu belum disetujui oleh kedua belah pihak, dimana keinginan Costa untuk mengenai seragam Atletico belum dapat dilakukan.

Kapten dari kubu Atletico Madrid yakni Gabi memberikan saran kepada Costa untuk mengubah karakter yang tidak diinginkan oleh pihak tertentu. Menurut pendapat dari Gabi bahwa situasi apapun yang kini dihadapi oleh Costa harus respek terhadap tim The Blues walaupun dirinya pernah mengalami berbagai kesulitan sejak melakoni kompetisi Premier League. Menurut PREDIKSI AGEN TANGKAS –  Dalam persoalan ini, Koke juga mengungkapkan kepindahan striker Brazil ini. Dia mengakui bahwa penampilan Costa akan segera berubah jikalau dia benar-benar berpihak kepada Atletico. Demikianlah dikutip oleh Angel Correa, Stefan Savic dan Nicolas Gaitan. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment