Thursday, August 24, 2017

Prediksi EPL Huddersfield Town vs Southampton

Memasuki pekan ke-3 Liga Inggris Premier League tanggal 26 Agustus 2017 akan mempertemukan antara klub Huddesfield Town melawan klub Southampton yang digelar dimarkas besar Huddersfield Town yaitu John Smith’s Stadium pukul 21:-00 WIB. Huddersfield Town yang baru saja bergabung dikompetisi Premier League  pada pekan sebelumnya  berhasil tampil dengan sangat  dimana Huddersfield sukses menduduki peringkat kedua pada klasemen Premier Leauge dipekan ini setelah mengalahkan Newcastle United dengan skor tipis 1-0 tentunya akan mempertahankan posisinya dengan meraup poin penuh, namun tentunya jalan Huddersfield tidaklah mudah dimana harus menjamu klub Southampton yang juga sedang berambisi untuk tetap mempertahankan posisinya diurutan ketujuh pada klasemen Premier League dipekan ini. Kedua tim tentunya akan bersaing ketat untuk bisa meraup poin penuh pada pekan ini demi menjaga gengsi mereka masing-masing.

 

 

 

Tim promosi yang baru bergabung di ajang kompetisi Premier League yaitu Huddersfield Town dipekan ini akan menjamu klub Southampton tentunya akan menghambat ambisi dari anak asuh David Wagner untuk bisa meraup poin penuh. Namun pelatih David Wagner mengatakan bahwa dirinya akan berusaha lebih keras lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Southampton demi dapat meraup poin penuh dipekan ini untuk mempertahankan posisinya diurutan kedua pada klasemen Premier League pada pekan ini.

 

 

 

Dari kubu Southampton yang kini menduduki peringkat ketujuh pada klasemen Premier League akan menjalani laga bertandang ke markas Huddersfield Town tentunya akan sulit bagi anak asuh Mauricio Pellegrino untuk bisa meraup poin penuh dipekan ini lantaran Huddersfield Town tampil sangat impresif dari awal musim dimulai. Oleh karena itu pelatih Mauricio Pellegrino mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Huddersfield Town dipekan ini demi dapat meraup poin penuh pada pekan ini.

 

 

 

Prediksi Starting Line up Huddersfield Town :

(GK) Jonas Lossl, Chris Lowe, C. Schindler, Zanka, Tommy Smith, Philip Billing, Aaron Mooy, R. van La Parra, Tom Ince, Elias Kachunga, Steve Mounie.

 

 

Prediksi Starting Line up Southampton :

(GK) Fraser Forster, Maya Yoshida, Jack Stephens, Cedri Soares, Ryan Bertrand, Marino Lemina,James ard-Prowse, Dusan Tadic, Steven Davis, Nathan Redmond, Manolo Gabbiadadini.

 

 

 

Head to Head Huddersfield Town vs Southampton :

28-12-2010 Southampton 4-1 Huddersfiled Town

16-10-2010 Huddersfield Town 2-0 Southampton

02-03-2010 Southampton 5-0 Huddersfield Town

15-08-2009 Huddersfield Town 0-2 Southampton

 

 

 

 

Prediksi pertandingan Premier League dipekan ini antara klub Huddersfield Town melawan klub Southampton akan berlangsung dengan ketat lantaran kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih poin penuh demi dapat mempertahankan posisinya di klasemen Premier League pekan ini. Namun Huddersfield Town lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir tipis 2-1.

 

(R) ™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment