Thursday, August 24, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Rooney Kembali Bersinar Bersama Everton

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Mantan striker Manchester United yaitu Wayne Rooney tampil memukau sekembalinya bermain bersama Everton. Pulang kampung bersama klub yang sudah membesarkan namanya, Rooney masih bersinar pada pertandingan melawan Manchester City. Rooney memutuskan pergi dari United untuk kembali bersama Everton, tim yang sempat dia bela selama 13 tahun lalu. Dia bertukar posisi dengan Romelu Lukaku yang dijual ke United.

Rooney kembali pulang ke klub semasa kecilnya setelah membawa sejumlah topskor The Red Devils dan Tim Nasional Inggris sepanjang waktu. Kehebatannya ketika bersama Setan Merah belum sirna. Raihan itu terbukti berkat dua golnya pada dua pertandingan pertama Premier League 2017-2018. Sang kapten The Toffees, Phil Jagielka menyebutkan Rooney memang sedang menunjukkan bahwa dia masih memiliki ambisi dan kehebatan bersama Everton. Rooney memang mengawali musim yang kurang baik di akhir pekan kebersamaannya bersama United, dengan waktu bermain yang sangat sedikit.

“Dirinya dapat saja pergi ke klub lain dan menggandakan gajinya, tetapi dirinya ingin kembali ke sini. Rooney masih sehebat dulu yang pernah saya lihat. Kualitas yang dimiliki dirinya membutkikan bahwa dia masih akan haus gol. Bersama skuad tim kami mampu menahan imbang Manchester City dan Rooney mencetak gol tunggal untuk membatalkan kemenangan City yang berakhir imbang 1-1”, ujar Phil Jagielka kepada media Inggris.

“Dirinya sudah membuktikan kualitas terbaik kepada kami. Saya mengetahui dirinya tetap sama seperti dulu, hal itu yang membuatnya kembali berada di sini, selanjutnya bersatu bersama kami dan telah membuktikan hal positif. Senang melihat dirinya kembali ke sini dan bermain untuk Everton”, tambah Jagielka.

Jagielka menyatakan, adanya tekanan besar dari dirinya itu yang membuat Wayne Rooney terus memukau di Everton. Dilihat rekan sahabatnya dan keluarga tercinta tiap pekan menjadi salah satu alasannya.

“Saat ini banyak pemain yang pergi di saat mereka sudah tak bahagia dan selanjutnya mencari uang yang banyak. Rooney jelas tak bahagia dan dirinya memutuskan untuk kembali lagi, menaruh beban yang kuat pada dirinya sendiri. Kembali ke tim masa kecilnya di mana terlihat beserta keluarganya menyaksikan pertandingan, tetapi itu yang membuatnya kembali berkembang”, tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment