Wednesday, August 30, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Giroud Kecewa Dengan Kualitas Arsenal Usai Dipermalukan Liverpool

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub Arsenal sedang dalam tekanan besar setelah kalah telak 4-0 di kandang Liverpool, pada akhir pekan lalu. Striker anyar Arsenal yaitu Olivier Giroud merasa prustasi dengan performa penampilan skuad timnya. Pada pertandingan di Stadium Anfield, Minggu (27/8/2017), Giroud baru tampil di babak kedua menggantikan peran Alexis Sanchez. Pada saat itu Meriam London telah tertinggal tiga gol melalui sosok Roberto Firmino, Sadio Mane, dan serta Mohamed Salah.

Lebih kurang selama 15 menit sejak Giroud tampil di dalam pertandingan melawan Liverpool, gawang Meriam London yang dikawal Pert Cech lantas kebobolan lagi. Daniel Sturridge, yang menggantikan posisi Mane, berhasil menciptakan gol keempat The Reds untuk menambah perih Arsenal di dalam pertandingan itu pada lanjutan Premier League musim panas ini.

“Saya sangat merasa malu pada saat saya meninggalkan lapangan hijau. Pertandingan ini sangat mengecewakan bagi kami dan para fans yang menyaksikan jalannya laga, kekalahan ini tentunya membuat kami merasa kecewa dengan dipermalukan Liverpool 4-0 tanpa balas. Laga yang sangat mengecewakan bagi kami, tim asuhan Jurgen Klopp mampu mengembangkan gaya permainan di musim panas ini”, ujar striker internasional Prancis itu kepada BBC Sports, yang dikutip Football Inggris.

The Gunners memang terlihat benar-benar dapat berubah sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan uni. Sosok Alex Oxlade-Chamberlain sudah mendekati pintu keluar Emirates setelah kerap dirumorkan akan hijrah ke klub Chelsea, sedangkan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez sudah memasuki musim terakhir di kontraknya bersama klub asal London Utara.

Giroud sendiri tidak merasa aman-aman saja di dalam skuad klub. Giroud yang sempat dirumorkan sedang didekati beberapa klub besar Ligue 1, sebelumnya akhirnya memilih untuk memutuskan tetap bertahan di skuad London Merah.

“Saya bukannya menolak keinginan klub Marseille. Saya hanya katakan kepada bosnya melalui telepon, dirinya ingin tahu apakah saya tertarik atau tidak dengan keinginan Marseille”, tegas Giroud.

“Saya selalu katakan bahwa kembali ke Liga Prancis bukan opsi bagi saya, bahkan dalam jangka waktu pendek. Jadi hal itu bukan untuk menolak Marseille, karena keinginannya sangat ambisius dan cukup menarik. Hanya saja bukan klub Merseille, tetapi ada klub Lyon yang mengejar saya. Tentu saya sangat senang dikejar-kejar oleh dua klub besar Prancis”, tuntas Grioud.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment