Wednesday, May 31, 2017

Wenger Teken Kontrak 2 Tahun Lagi

Berita Bola Online – Arsenal akhirnya sudah mengkonfirmasikan kalau pada hari Rabu tanggal 31/05 bahwa Arsene Wenger sudah teken kontrak yang berdurasi selama dua tahun di Emirates. Masa depan dari Arsene Wenger bersama dengan Arsenal sebelumnya masih belum ada kepastian. Karena disaat kontraknya tersebut akan berakhir di musim ini, dia sama sekali tidak kunjung untuk menentukan apakah masih akan bertahan atau akan pergi dari Emirates. Belakangan ini disebutkan kalau manajemen dari Arsenal sudah menawarkan ke Arsene Wenger kontrak yang berdurasi selama dua tahun.

Lalu pada hari Selasa tanggal 30/05 kemarin, Arsene Wenger dilaporkan kalau sudah bersedia untuk bertahan di klub Arsenal. Sekarang ini pada hari Rabu, Arsene Wenger dipastikan kalau sudah meneken kontrak yang sudah disodorkan oleh pihak dari klub. Arsene Wenger akan bertahan di Arsenal selama dua tahun lagi bersama dengan Laurent Koscielny dan juga kawan-kawan.

“Ambisi dari kami ialah untuk bisa memenangkan Premier League dan juga trofi-trofi besar yang lain di Eropa dan oleh karena itulah, para penggemar, staff, pemain, manajer dan juga dewan sudah mengharapkan dan kami juga tidak akan beristirahat sebelum hal tersebut tercapai.” begitu kata pemilih saham yang terbesar di The Gunners yang bernama Stan Kroenke disaat mengumumkan masalah perpanjangan kontrak Arsene Wenger di dalam situs resmu klub.

“Arsene Wenger ialah orang yang terbaik untuk bisa membantu kami mewujudkan ambisi tersebut. Dia mempunyai rekam jejak yang sangat fantastis dan juga sudah mendapatkan dukungan yang penuh dari kami,”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment