Monday, May 29, 2017

Hasil pertandingan terakhir Serie A Italia antara AS Roma vs Genoa.

Pemain AS Roma berhasil memberikan kado terakhir yaitu sebuah kemenangan untuk sang maestro Totti di musim terakhirnya bersama dengan AS Roma.

AS Roma berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas tamunya Genoa pada giornada 38 Serie A Italia di musim 2017/2018. Kemenangan ini sekaligus menjadi kado perpisahan bagi sang kapten yang dipastikan akan meninggalkan klub. Totti sendiri baru dimasukkan pada babak kedua tepatnya di menit ke-54 untuk bisa membuat para fans melihat untuk terakhir kalinya sang legenda bermain untuk mereka.

Meski tak berhasil mempersembahkan gol untuk AS Roma, setidaknya Totti sudah berhasil bermain dengan cukup bagus.

AS Roma sendiri sempat bermain dengan nyaman dan sangat dominan, mereka juga harus menerima beberapa kali perlawanan dari Genoa. Meski harus mendapatkan perlawanan yang cukup menyusahkan para pemain Roma, Roma akhirnya berhasil mengamankan 3 poin di Olimpico.

Sejak menit awal pertandingan babak pertama, AS Roma langsung bermain dengan sangat agresif, mereka bermain dengan sangat menekan dan tidak memperdulikan pertahanannya. Dan pada akhirnya mereka harus mendapatkan gol cepat dari Genoa lewat serangan balik cepat. Mereka harus kebobolan pada menit ke-3 setelah Pellegri berhasil mencetak gol yang sangat gemilang lewat aksi individunya.

Gol dari Pellegri pun mengubah skor menjadi 1-0. Namun, gol yang berhasil dicetak Genoa hanya bertahan 7 menit saja sebelum Edin Dzeko berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang berhasil dicetaknya.

Setelah berhasil sama sama mencetak gol, kedua tim bermain dengan sangat hampa disisa pertandingan babak pertama. Dan skor 1-1 pun akhirnya berakhir hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Pada babak kedua, Roma kembali bermain dengan sangat agresif, mereka nyaris membuat gol kembali di menit ke-48. Namun, tembakan dari Dzeko masih belum maksimal dan harus keluar dari lapangan.

Dan pada akhirnya dimenit ke-74 Roma berhasil unggul lewat Rossi setelah dirinya menerima umpan manis dari Dzeko. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan AS Roma.

Namun, gol yang dicetak oleh Rossi tak bertahan lama setelah 5 menit kemudian Lazovic berhasil mencetak gol penyama setelah memaksimalkan gol assist dari Laxalt.

Pertandingan sepertinya akan berakhir dengan skor 2-2 untuk kedua tim. Namun, Perotti akhirnya berhasil mempersembahkan kado manis untuk seniornya setelah dirinya berhasil mencetak gol di menit ke-90.

Skor pun berubah menjadi 3-2 dan bertahan hingga pertandingan selesai.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment