Saturday, May 27, 2017

Conte Siap Perpanjang Kontrak

Care taker dari The Blues Chelsea FC, Antonio Conte di ketahui bahwa pada saat ini dirinya baru saja menjalani satu dari tiga tahun kontraknya bersama dengan tim yang berasal dari kota London Bagian Barat tersebut dengan status sebagai pelatih dari kubu mereka.

Akan tetapi, pelatih yang berkebangsaan asal Italia tersebut ini telah memperlihatkan bahwa telah terdapat suatu indikasi dari dirinya untuk dapat bertahan lebih lama lagi di Stamford Bridge.

Untuk musim pertamanya, Antonio Conte sukses memberikan gelar English Premier League untuk Chelsea, selain itu pelatih yang saat ini telah berusia 47 tahun tersebut ini masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan satu gelar lagi, yakni Piala FA.

Keberhasilan seorang Conte yang telah memenangkan gelar juara Liga Inggris bersama Chelsea di musim pertamanya, membuat eks pelatih Timnas Italia tersebut ini merasa sangat senang dan semringah sekali, ia juga mendapatkan apresiasi sebagai pelatih terbaik untuk musim ini versi Asosiasi Manajer Liga (LMA).

“Sangat puas rasanya dengan perjalanan yang telah kami tempuh pada musim ini, sangat senang untuk dapat berada di sini dan sangat berharap sekali agar saya dapat bertahan untuk waktu yang lama bersama dengan Chelsea.” Kata Antonio Conte seperti yang telah di lansir oleh BBC Sport.

“Jika klub memberikan atau membuka peluang bagi saya untuk dapat terus bertahan dengan memberikan saya kontrak yang baru, sudah pasti saya akan mengambil keputusan tersebut.” Sambung pelatih yang pada saat ini tengah di incar oleh FC Internazionale Milan tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa Antonio Conte bersama dengan para punggawahnya di ketahui bahwa mereka masih memiliki sisa satu pertandingan lagi untuk musim ini, yang mana The Roman Emperor (julukan lain dari Chelsea FC) akan berhadapan dengan rival sekota mereka yakni The Young Gunners Arsenal di partai puncak Piala FA yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu, tanggal 27 Mei 2017. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment