Wednesday, May 31, 2017

AGEN BOLA – Isco & Bale, Siapa Yang Bakal Dimainkan Oleh Zidane Di Partai Final

agenbolaAGEN BOLA – Pelatih Zinedine Zidane berada dalam spekulasi terkait pilihan pemain untuk kompetisi Final Liga Champions. Antara dua pemain seperti Isco dan Gareth Bale, siapa yang bakal dipilih sang pelatih untuk dimainkan melawan Juventus? Isco dan Bale menimbulkan pertanyaan tersendiri bagi Zidane jelang pertandingan di Final Liga Champions menghadapi Juventus, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Apa penyebab hal itu?

Bale terakhir kali tampil bersama Madrid ketika menghadapi Barcelona di Stadium Santiago Bernabeu, 23 April 2017. Ketika itu, sang pemain berkebangsaan Wales absen kerena sedang menderita cedera paha. Untuk mengisi kekosongan Bale, Zidane langsung memilih memainkan Isco. Tak di sangka gelandang yang dirumorkan bakal di jual malah tampil memukau dengan mencetak sebanyak lima gol dan serta tiga assist dari delapan laga terakhirnya bersama El Real.

Jelang partai Final Liga Champions melawan Juventus, Zidane mendengar dari berbagai kalangan sepakbola jika Isco lebih layak diturunkan bermain ketimbang Bale. Untuk meredakan suasana, manajer berkebangsaan Prancis itu pun langsung angkat suara terkait hal tersebut.

“Hal ini normal jika menjadi sebuah perdebatan, keduanya merupakan pemain penting dan semua orang mampu memberikan opininya, tetapi itu tidak mempengaruhi saya menjelang laga nanti. Hal yang paling terpenting adalah semuanya bersedia dan siap untuk di mainkan pada pertandingan nanti. Ini adalah laga penentu bagi kami semua”, ujar Zidane seperti dilansir dari Sky Sports.

Terkait soal Bale, Zidane langsung mengatakan bahwa punggawa termahal Los Merengues itu kini sudah kembali fit. Terlepas dari partai final yang akan dilangsungkan di Millennium Stadion, Cardiff, kampung Bale, sang punggawa tetap akan menjadi opsi Zidane untuk pertandingan nanti. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika Isco dan Bale akan diturunkan bermain secara bersamaan. Musim ini, keduanya telah 16 kali bermain bersama-sama.

“Gareth Bale tidak perlu menyatakan apapun kepada saya. Dirinya sudah siap untuk bermain, dirinya sudah kembali berlatih bersama kmi dan dirinya cukup antusias pada pertandingan ini. Saya tahu dirinya termotivasi pada laga nanti, tetapi saya hanya tertarik pada bagaimana kami tetap bersiap untuk pertandingan. Mereka berdua (Isco dan Bale) adalah punggawa yang sangat baik, orang-orang telah berbicara satu kepada yang lain tetapi mereka dapat bermain bersama, mereka berdua sudah bermain sebanyak 16 lagi”, sambungnya.

“Hal yang paling terpenting adalah mereka dalam kondisi baik di akhir musim nanti. Bale mungkin terlihat kurang fit sebab dirinya sempat mengalami cedera, tetapi dirinya sudah membaik. Sementara Anda semua tahu bagaimana kondisi Isco, dirinya membuktikan dirinya sepanjang musim, tetapi yang terpenting adalah semua pemain dalam kondisi baik”, tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment