Saturday, May 27, 2017

Reus Tidak Ingin Timnya Gagal Juara

BVB Borussia Dortmund di ketahui bahwa mereka akan segera melakoni partai final DFB Pokal yang keempat bagi mereka, di mana dalam empat tahun berturut-turut mereka selalu menjadi finalis bagi kompetisi di Jerman tersebut.

Salah satu bintang dari Die Borussen, Marco Reus menyatakan bahwa dirinya tidak mau kekalahan tiga partai final di tiga tahun sebelumnya terjadi kembali, pada saat mereka bermain di Eintracht Frankfurt, Olympiastadion, Berlin.

Seperti yang kita ketahui bahwa Dortmund selalu saja lolos untuk bisa masuk babak puncak dari DFB Pokal, terhitung dari tahun 2014 lalu.

Akan tetapi tidak ada satu kali pun gelar yang bisa di bawa oleh mereka. Reus dan kawan-kawan harus kalah dua kali dari FC Bayern Munchen tahun 2014 dan 2016, untuk yang terakhir kalinya dari VfL Wolfsburg tahun 2015.

Jika di lihat dari rekam jejak dua tim yang akan berlaga nanti, Dortmund sangat di favoritkan sekali untuk bisa memenangi gelar DFB Pokal tersebut, karena Dortmund sendiri finish di peringkat ketiga sedangkan untuk Frankfurt sendiri mereka berada di peringkat kesebelas klasemen akhir Bundesliga Jerman. Akan tetapi hal tersebut sama sekali tidak menjadi suatu hal yang sangat di hiraukan oleh seorang Reus.

“Frankfurt pasti akan menyulitkan kami, sudah pasti Dortmund harus bisa siap dengan seluruh tekanan yang akan mereka berikan, dan mereka pasti bermain secara habis-habisan.” Kata Reus.

“Saya tidak peduli, akan siapa yang lebih di ungguli pada pertandingan tersebut, yang pasti kami harus bermain dan menjalankan pertandingan secara habis-habisan.” Sambung pemain yang sudah memperkuat BVB Borussia Dortmund tersebut dari tahun 2012 silam.

Tidak hanya Reus saja yang haus akan gelar DFB Pokal tersebut, salah satu pemain bertahan dari Dortmund yakni Kokratis Papastathopoulus juga meminta kepada seluruh rekan satu timnya untuk menghidari akan sebuah kemenangan yang sangat susah seperti yang pernah di alami oleh mereka saat kontra dengan Weder Bremen di laga terakhir Bundesliga Jerman. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment